Andalkan Foto dan Video, OPPO Reno2 F Rekomen Untuk Temani Sunmori atau Turing Luar Kota

Harun Rasyid - Rabu, 9 Oktober 2019 | 14:50 WIB
Peluncuran OPPO Reno2 F
Harun/GridOto.com
Peluncuran OPPO Reno2 F

GridOto.com - Selain Reno2, OPPO juga memperkenalkan Reno2 F kepada publik, Selasa (8/10/2019) di Jakarta.

Jika Reno2 dibanderol seharga Rp 7,9 juta, OPPO Reno2 F dihargai lebih murah dari saudaranya.

Walau lebih murah, OPPO Reno2 F juga punya kemampuan 4 kamera yang juga mumpuni untuk foto maupun video yang bisa diandalkan dalam mengabadikan berbagai kegiatan seperti kumpul komunitas, riding maupun turing.

Dengan kamera utama di bagaian belakangnya yang beresolusi 48 MP ditambah Electronic Image Stabilization (EIS) bikin hasil foto traveling atau berkendara kemanapun bakalan kece, sob.

(Baca Juga: Sering Disepelekan, Awas! Hal Ini Bisa Sebabkan ABS Motor Kamu Error)

Ditambah lensa wide angle, potrait lens ditambah ultra night mode bikin seru kegiatan foto-foto bareng teman atau keluarga lewat OPPO Reno2 F ini.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, Reno2 F dibuat untuk konsumen pemula yang ingin berekspresi lewat foto dan video.

Tampilan antarmuka OPPO Reno2 F
Harun
Tampilan antarmuka OPPO Reno2 F


"Berbeda dengan Reno2, OPPO Reno2 F ditujukan untuk mereka yang baru ingin membuat karya foto maupun video yang mumpuni lewat smartphone," kata Aryo, Selasa (9/10/2019).

Lahir dengan layar Sunlight AMOLED 6,5 inci, Reno2 F diklaim akan tetap cerah walau digunakan dikondisi outdoor seperti saat siang hari.

(Baca Juga: Motor Injeksi Mulai Loyo dan Sering Brebet? Coba Infus Injector Aja!)

OPPO Reno2 F juga punya baterai sebesar 4.000 mAh yang sudah support fast charging 3.0, jadi gak perlu lagi khawatir kehabisan baterai kalau dibawa riding ke luar kota.

"Sama seperti Reno2, OPPO Reno2 F pengisian baterainya sudah VOOC fast charging 3.0. jadi ngecas dari 0 ke 100 hanya 80 menit," terang Aryo.

Desain belakang OPPO Reno2 F
Harun
Desain belakang OPPO Reno2 F


Dibekali chipset Mediatek Helio P70 dan RAM 8GB, OPPO Reno2 F dapat beroperasi dengan mulus, ditambah memori internal 128GB yang bisa untuk nyimpan banyak file atau aplikasi sosmed sampai game.

OPPO Reno2 F diluncurkan dengan dua pilihan warna yaitu Sky White dan Lake Green, Reno2 F bisa didapat dengan cara pre-order mulai tanggal 18 Oktober mendatang.

(Baca Juga: Lagi Cari Ragam Barang Buat Penggemar Vespa, Nih Tempatnya Sob)

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X