Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kustomfest 2019 Siap Digelar, Bakal Ada Ajang Balapnya Lho!

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 1 Oktober 2019 | 11:00 WIB
Kustomfest 2019 siap digelar pada akhir pekan ini, 5-6 Oktober 2019 di Jogja Expo Center, mengangkat tema Back to the Roots
Kompas.com
Kustomfest 2019 siap digelar pada akhir pekan ini, 5-6 Oktober 2019 di Jogja Expo Center, mengangkat tema Back to the Roots

GridOto.com - Siap-siap nih buat para pecinta motor custom, pasalnya akhir pekan ini festival motor custom Indonesia, Kustomfest 2019, akan kembali digelar.

Memasuki tahun kedelapan, Kustomfest mengajak semua lapisan masyarakat untuk kembali bersatu dan sama-sama menikmati karya seni dari para builder lokal.

"Kustomfest 2019 Back To The Roots adalah ajakan kami ke semua anak bangsa termasuk di dunia kustom untuk kembali berjalan bergandengan tangan dalam satu tujuan membesarkan industri ini," ujar Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest, dikutip dari Kompas.com.

Kustomfest 2019 akan digelar Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019, di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

(Baca Juga: Hoki, Pemuda Aceh Ini Menang Lucky Draw Kustomfest 2018 dan Dapat Harley-Davidson Custom)

Acara ini juga akan dihadiri oleh banyak pelaku custom culture dan builder, baik lokal maupun luar negeri.

Beberapa tamu luar negeri yang datang, antara lain Shinya Kimura (Chabott Engineering), Yaniv Evan (Powerplant Motorcycles), Shige Suganuma (Mooneyes), Kaichiroh Kurosu (Cherry's Company), dan Dino Dalle Carbonare (Speedhunters).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang adu kreativitas para builder lokal ini juga dimeriahkan dengan acara lainnya, mulai dari penampilan musisi papan atas hingga ajang balap.

Nah yang berbeda dari tahun sebelumnya, Kustomfest 2019 bakal menggelar Flat Track Race juga lho!

Untuk memeriahkan Kustomfest, untuk pertama kalinya dihadirkan "The Godfather of Broken Heart" Didi Kempot untuk menghibur para pengunjung.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa