Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Ini Dua Warna Honda ADV150 yang Jadi 'Buronan' Konsumen

Dia Saputra - Minggu, 29 September 2019 | 13:26 WIB
Launching Honda ADV150 di The Park Mall, Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng, Haidir Alam Finance Manager Astra Motor Jateng, dan Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng.
Putra/GridOto.com
Launching Honda ADV150 di The Park Mall, Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng, Haidir Alam Finance Manager Astra Motor Jateng, dan Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Skuto (Skutik ALTO/All Terrain Off-road) Honda ADV150 dengan enam pilihan warna dan dibagi menjadi dua tipe.

Tipe ABS-ISS tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Dan sudah resmi di launching oleh main dealer Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) di The Park Mall Solo Baru, pada Sabtu malam (28/9).

Pastinya, meski ada enam pilihan warna tetap, ada warna yang menjadi favorit konsumen.

Pihak Astra Motor Jateng mengatakan, tercatat warna Advance Red sebagai varian warna terfavorit tipe ABS dan Tough Matte Black untuk tipe CBS.

(Baca Juga: Keseruan Tim Honda ADV150 Explorer in City Touring Menuju Kaki Gunung Lawu, Kuat Tidak Melibas Tanjakan?)

Jadi untuk mendapatkan skuto dengan dua warna tersebut, harus siap-siap menunggu dengan waktu yang lama.

Skuto ini hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, jadi cocok jika digunakan untuk kaum adam yang memiliki postur badan tinggi.

Skutik ini dibekali mesin 150 cc eSP yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

(Baca Juga: Inilah Daftar Motor Baru Honda yang Akan Dirilis di Tokyo Motor Show, Ada ADV150 dan All New CBR250RR Facelift?)

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Untuk kemudahan berkendara, ADV150 dibekali speedometer system full digital yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi.

Antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa