Launching Honda ADV150 di The Park Mall, Bagi Pembeli Akan Mendapat Direct Gift

Dia Saputra - Minggu, 29 September 2019 | 13:03 WIB
Launching Honda ADV150 di The Park Mall, Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng dan Haidir Alam Finance Manager Astra Motor Jateng.
Putra/GridOto.com
Launching Honda ADV150 di The Park Mall, Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng dan Haidir Alam Finance Manager Astra Motor Jateng.

GridOto.com - Setelah diperkenalkan di Jakarta dua bulan lalu dalam gelaran Giias 2019, Skuto (skutik ALTO) Honda ADV150 resmi mengaspal di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/9) malam.

Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar kegiatan Launching Honda ADV150 di The Park Mall Solo Baru.

Launching ADV150 yang diadakan Astra Motor Jateng ini disambut hangat oleh masyarakat Surakarta dan sekitarnya.

Antusiasme masyarakat dapat dilihat dari ramainya acara launching ADV150 Sabtu malam tadi.

(Baca Juga: Keseruan Tim Honda ADV150 Explorer in City Touring Menuju Kaki Gunung Lawu, Kuat Tidak Melibas Tanjakan?)

Pengunjung yang datang juga banyak yang mencoba sensasi berkendara menggunakan skuto Honda yang bisa digunakan untuk On OFF (On Road, Off Road).

Skuto ADV150 yang canggih ini cocok untuk masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan.

Dengan desain yang mengadopsi gaya motor besar dan memiliki fitur serta performa yang prima ini langsung menjadi buah bibir bagi para pecinta skutik premium.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan masyarakat Jawa Tengah cukup antusias dalam menerima Honda ADV150.

(Baca Juga: Inilah Daftar Motor Baru Honda yang Akan Dirilis di Tokyo Motor Show, Ada ADV150 dan All New CBR250RR Facelift?)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa