SAP Gelar Promo Servis Ohlins Selama Bulan Oktober, Bisa Dapat Merchandise Juga Sob!

Harun Rasyid - Minggu, 29 September 2019 | 12:00 WIB
Sokbreker Ohlins di Sena Autopart
Harun
Sokbreker Ohlins di Sena Autopart

GridOto.com - Dalam menyambut hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2019, Sena Auto Part (SAP) gelar promo menarik bagi pengguna produk sokbreker merek Ohlins.

SAP sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia mengadakan diskon servis sokbreker selama sebulan full dari tanggal 1 - 31 Oktober 2019.

Eddy Saputra Direktur SAP mengatakan, diskon perawatan Ohlins ini berupa potongan harga jasa servis dan ganti oli sokbreker sebesar 20%.

"Nilai diskonnya itu 20 persen dari harga normal tiap tipe, tapi konsumen juga boleh mengganti diskonnya dengan sebuah T-Shirt dari Ohlins yang jumlahnya terbatas,” ujar Eddy Saputra.

(Baca Juga: Ohlins Buat Honda ADV150 Bakal Dirilis SAP, Harga Lebih Murah Rp 1 Juta Dari Yamaha NMAX)

Zulfaisal, Manager After Sales Service & Workshop Ohlins Indonesia menerangkan, servis perawatan Ohlins wajib dilakukan minimal 1 tahun sekali.

“Sebenarnya, jika mau sempurna, disarankan setiap 10.000 km atau tiap 1 tahun sekali dilakukan servis perawatan. Servis ini untuk cek kinerja dan merekondisi komponen di dalam suspensi,” jelas pria yang akrab disapa Zul.

Diskon perawatan Ohlins di Sena Auto Part
Istimewa
Diskon perawatan Ohlins di Sena Auto Part


Menurut Zulfaisal, diskon servis tersebut tidak berlaku untuk part sokbreker yang mengalami kerusakan.

“Karena sifatnya servis perawatan, jika ada penggantian akibat kerusakan yang di luar garansi, spare-partnya tidak ada diskon,” pungkas Zul.

(Baca Juga: Awas! Membiarkan Sokbreker Belakang Motor Rusak Bisa Menguras Kantong!)

Zul menambahkan, program ini tidak berlaku untuk produk Ohlins yang masih dalam masa garansi 3 tahun.

"Untuk Ohlins yang masih garansi 3 tahun tidak diskon ini tidak berlaku. Sok yang akan diservis juga sebaiknya sudah terlepas dari motornya karena kami tidak menerima instalasinya," tambahnya.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa