Komunitas Toyota Calya Sambut Hari Jadi yang Ke-3 dengan Jelajah Sumatera Selatan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 29 September 2019 | 11:05 WIB
Komunitas Toyota Calya merayakan hari jadi yang ke-3 dengan melakukan touring dari Jakarta menuju Sumatera Selatan.
Istimewa.
Komunitas Toyota Calya merayakan hari jadi yang ke-3 dengan melakukan touring dari Jakarta menuju Sumatera Selatan.

GridOto.com - Menyambut hari jadi ke-3 yang jatuh pada 6 Oktober 2019, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengadakan kegiatan bertajuk Eksplorasi Jejak Sumatera Selatan, pada tanggal 21 hingga 29 September 2019.

Adapun acara pelepasannya dibarengi dengan hajatan KTCI chapter Tangerang yang ke-2, dilanjut servis ringan kendaraan yang akan digunakan tim eksplorasi di dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, apalagi kami sudah banyak bekerjasama secara mutualisme dengan teman-teman chapter Tangerang," ujar Erwin Surianto, selaku Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis, dalam keterangan resmi yang dikirimkan KTCI kepada GridOto.com.

Kegiatan yang memakan waktu delapan hari ini berhasil mengunjungi delapan destinasi, di mana Lampung jadi destinasi pertama dengan mengadakan beberapa kegiatan.

(Baca Juga: KTCI Rayakan Ultah Kedua yang Berbuah Manis)

Seperti berkunjung ke dealer Auto2000 Raden Inten Bandar Lampung, yang kemudian dilanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Way Kambas.

"Di sini tim eksplorasi memberikan sumbangan berupa alat-alat kebersihan dan piagam penghargaan, terkait suksesnya Way Kambas dalam antisipasi kebakaran hutan dan lahan melalui pak Catur Marsudi PEH TNWK (Pengendali Ekosistim Hutan Taman Nasional Way Kambas)," terang Arief, perwakilan dari chapter Lampung Raya.

Tim Eksplorasi KTCI saat mengunjungi Taman Nasional Way Kambas.
Istimewa.
Tim Eksplorasi KTCI saat mengunjungi Taman Nasional Way Kambas.

Tim eksplorasi KTCI pun melanjutkan perjalanan dari Lampung menuju Desa Limbang Jaya dan Burai, Kecamatan Tanjungbatu, Kabupaten Ogan ilir, Sumatera Selatan.

Merupakan daerah khusus penghasil songket dan pempek asli secara turun temurun.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X