Video Preview MotoGP Aragon 2019: Marquez: Battle ON!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 20 September 2019 | 22:32 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas rekor Marquez, tantangan yang akan dia hadapi, serta topik lainnya seputar MotoGP Aragon.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas rekor Marquez, tantangan yang akan dia hadapi, serta topik lainnya seputar MotoGP Aragon.

GridOto.com - Jika Valentino Rossi merupakan Raja Assen, maka Marc Marquez adalah Raja Aragon.

Karena dengan 5 kemenangan, 1 kali di Moto2 dan 4 kali di MotoGP, Marquez adalah pembalap tersukses di MotoGP Aragon.

Makanya tidak heran apabila banyak yang menganggap Marquez akan melenggang menang begitu saja menjelang balapan hari Minggu nanti (22/9).

Tapi menurut Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, dua wartawan senior OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com, hal itu belum tentu.

(Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Aragon: Yamaha Mendominasi! Maverick Vinales Tercepat, Marc Marquez Crash)

Power besar motor Ducati pasti akan dimanfaatkan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk menjegal sang Raja di trek lurus sepanjang 1 kilometer sirkuit Aragon.

Alex Rins juga berpotensi menghadang perjalanan Marquez menuju kemenangan, mengingat Suzuki tampil baik di Aragon tahun lalu bersama Andrea Iannone.

Jangan lupakan juga Fabio Quartararo beserta pasukan Yamaha lainnya, yang tampaknya mulai bangkit sejak MotoGP San Marino minggu lalu.

Siapa yang akhirnya akan unggul saat bendera finis berkibar nanti? Simak prediksi Bung Joni dan Bung Eka di video preview MotoGP Aragon 2019 ini.

Jangan lupa juga klik subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X