Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Mengantuk, Mobil Box Hantam Pertamini Sebabkan Kebakaran Rumah, 5 Orang Kritis dan Satu Balita Meninggal Dunia

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 18 September 2019 | 17:05 WIB
Terjadi Kebakaran yang juga merenggut nyawa seorang bocah umur 3 tahun terjadi di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kec. Lempuing Kab. Ogan Komering Ilir, Selasa (17/9/2019) sore.
TribunSumsel.com/ Winando Davinchi
Terjadi Kebakaran yang juga merenggut nyawa seorang bocah umur 3 tahun terjadi di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kec. Lempuing Kab. Ogan Komering Ilir, Selasa (17/9/2019) sore.

GridOto.com - Satu unit mobil box menabrak sebuah pom bensin mini (Pertamini) di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kec. Lempuing Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibatnya, rumah Joko (60), pemilik Pertamini tersebut ikut terbakar.

Si Jago merah menyambar keluarga Joko yang kala itu sedang berada di depan rumah bahkan seluruh anggota keluarganya mengalami luka bakar.

(Baca Juga: Tinjau Lokasi Kebakaran Hutan, Jokowi Pakai Mobil Rental Toyota Land Cruiser, Segini Biaya Sewanya)

Kepala Bidang Damkar, Syawal Harahap menyatakan kejadian naas itu membakar dua objek yang ada di tempat kejadian yakni mobil box dan rumah.

"Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari sopir mobil box mengantuk akhirnya menabrak Pertamini milik Bapak Joko warga Tugu Jaya Kec.Lempuing, pertamini itu persis berada di depan rumah," ungkapnya, dikutip dari TribunSumsel.com, Rabu (18/9/2019).

Pertamini yang ditabrak mobil box tersebut roboh dan bensin di dalam wadahnya berceceran keluar kemudian timbul percikan api dan langsung menyambar rumah milik Joko.

"Saat itu kebetulan Bapak Joko dan keluarga sedang duduk di depan rumah, selanjutnya dengan adanya percikan lalu menyebabkan kebakaran rumah berikut mobil," tandasnya.

Syawal juga menambahkan bahwa Sang Sopir serta Kernet mobil box tersebut belum di ketahui indentitasnya.

Editor : Hendra
Sumber : Tribunsumsel.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa