Dibekali Baterai 5.000 mAh, OPPO A9 2020 Siap Manjakan Pecinta Otomotif Tanah Air

Wisnu Andebar - Selasa, 17 September 2019 | 21:13 WIB
Vanesha Prescilla, saat memperkenalkan Oppo A9 2020 di acara peluncurannya.
Wisnu/GridOto.com
Vanesha Prescilla, saat memperkenalkan Oppo A9 2020 di acara peluncurannya.

GridOto.com - Pecinta otomotif tentu melakukan perawatan terbaik untuk mobil atau motor kesayangan.

Selain merawat, tak jarang pemilik memodifikasi tunggangannya supaya tampil beda di jalan dan menjadi pusat perhatian.

Nah kalau sudah begini, pemilik biasanya juga mengekspresikan passion-nya melalui media sosial, jadi tidak hanya eksis di jalan, tapi juga dunia maya ya sob.

(Baca Juga: Dimensinya Besar, Oppo R17 Pro Sebaiknya Masuk ke Tas Saat Dibawa Touring)

Baik itu berupa foto atau video, pemilik bisa unjuk gigi mobil dan motor kesayangan dengan mengunggah di situs jejaring sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

Semakin bagus kualitas foto atau video yang diposting, biasanya semakin tinggi respons yang didapat melalui likes, love, atau comment dari sahabat atau pengguna sosial media lainnya.

Untuk itu, penggemar otomotif yang ingin eksis di sosial media perlu dibekali smartphone dengan kemampuan performa terbaik.

Misalnya saja dari sisi baterai, kamu tentu tidak mau kan saat sedang nge-vlog motor kesayangan tiba-tiba baterainya habis.

OPPO A9 2020 resmi diluncurka
Wisnu Andebar/GridOto.com
OPPO A9 2020 resmi diluncurka

Dengan OPPO A9 2020, kamu enggak perlu takut kehabisan baterai, karena smartphone ini dibekali baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang menawarkan pemakaian lebih dari 19 jam dalam penggunaan normal.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya perangkat lain (reverse charging) dengan memanfaatkan fitur OTG.

Pada bagian audio, OPPO A Series 2020 hadir dengan speaker stereo ganda, menghadirkan efek suara surround dengan volume lebih tinggi dan peningkatan kualitas suara yang signifikan.

(Baca Juga: Oppo R17 Pro Resmi Dijual Perdana, Ini Fiturnya yang Bikin Bikers Enggak Takut Kehabisan Baterai Handphone Saat Touring)

Efek suara Dolby Atmos digunakan untuk memberikan pengalaman musik, video dan permainan terbaik di kelasnya.

OPPO A9 2020 merupakan perangkat yang menerima sertifikasi Hi-Res Audio, memastikan kualitas suara yang luar biasa, serta menciptakan pengalaman audio yang lebih mendebarkan, realistis, dan mendalam.

OPPO A Series 2020 tampil sebagai perangkat pertama yang resmi diluncurkan di Indonesia dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 655, yang dilengkapi dengan 8 inti dengan arsitektur 64-bit.

OPPO A9 2020 datang dengan 4 kamera meliputi kamera utama beresolusi 48 megapixel, lensa sudut lebar 8 megapixel, lensa portrait 2 megapixel, dan lensa monokromatik 2 megapixel.

Smartphone kelas menengah ini hadir dengan menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dengan banderol Rp 3,999 juta.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X