Jajal Honda ADV150 ke Gunung Mungker, Rutenya Nanjak Terus, Konsumsi BBM -nya Bikin Kaget!

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 15 September 2019 | 19:31 WIB
Ngetes Honda ADV150 ke Gunung Mungker Bantul, Yogyakarta. Konsumsi BBM-nya bikin kaget!
Ditta Aditya Pratama / GridOto.com
Ngetes Honda ADV150 ke Gunung Mungker Bantul, Yogyakarta. Konsumsi BBM-nya bikin kaget!

GridOto.com - Penasaran enggak sih dengan konsumsi BBM Honda ADV150 saat dibawa jalan-jalan ke tempat yang rutenya didominasi tanjakan?

Nah kebetulan, GridOto diajak sama Astra Motor Yogyakarta buat jalan-jalan pakai skuto (skutik ALTO) Honda ADV150 di gelaran bertajuk Honda ADV150 Explore The City pada Sabtu (15/9/2019).

Meski nama acaranya pakai embel-embel Explore The City, nyatanya enggak cuma di kota-kota doang, tapi sampai ke luar kota!

Start dari kantor Astra Motor Yogyakarta di daerah Jombor, Sleman, Yogyakarta, langsung GridOto ajak Honda ADV150 ngegas di ring road Yogyakarta ke arah selatan.

(Baca Juga: Oprek Dua Area Ini, Honda ADV150 Jadi Lebih Responsif Saat Turing)

Melewati rute-rute perkotaan, motor enggak bisa dipacu terlalu kencang. Meski ada sekitar 27 Honda ADV150 yang berjalan beriringan, tapinya tetap harus saling menghormati pengguna jalan lain dong.

Kemudian GridOto mulai ketemu tanjakan pemanasan di daerah Goa Selarong. Eh ini baru pembukaan saja karena menu utamanya baru ketemu di daerah Imogiri.

Buat kamu warga Yogyakarta mungkin udah bisa ngebayangin nih, rute dari Imogiri menuju Dlingo memang nanjak terus enggak ada habis-habisnya.

Buat mengahadapi rute tanjakan dengan motor matic, Triyanto, Instruktur Safety Riding Astra Motor Jogja udah ngasih resep rahasia lho.

Peserta Honda ADV150 Explore The City di Gunung Mungker, Bantul
Astra Motor Yogyakarta
Peserta Honda ADV150 Explore The City di Gunung Mungker, Bantul

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X