Diklaim Tahan Baret, Wealthy Paint Protection Film Bisa Dipakai Sampai 10 Tahun, Segini Harganya!

Harun Rasyid - Senin, 9 September 2019 | 13:45 WIB
Wealthy PPF bertekstur doff.
Harun/GridOto.com
Wealthy PPF bertekstur doff.

GridOto.com - Belum lama ini Wealthy meluncurkan produk Paint Protection Film (PPF) untuk kendaraan roda empat pada Jumat (6/9/2019).

PPF merupakan film yang berfungsi untuk melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari yang bisa memudarkan dan merusak cat.

PT Welty Indah Perkasa (WIP), selaku produsen dan pemegang merek Wealthy dan Multitech meluncurkan PPF dalam dua varian, yaitu PPF bertekstur glossy dan doff.

Arief Hidayat selaku CEO WIP mengatakan, dengan dua varian produk PPF, pemilik kendaraan dapat memilih mana yang sesuai dengan selera mereka.

(Baca Juga: Kaca Film Wealthy Diskon Hingga 40%, Untuk Honda Brio Harganya Rp 3,5 Juta)

"PPF dari Wealthy terdapat dua jenis yakni glossy dan doff, jadi konsumen punya pilihan yang sesuai selera mereka, dan kalau yang doff mereka tidak perlu mengecat ulang doff mobilnya lagi," ujar Arief, Jumat (6/9/2019).

Wealthy PPF memiliki keunggulan tahan dengan cairan kimia seperti cairan pembersih, cat semprot atau spidol serta diklaim tahan baret.

"PPF ini bisa dibersihkan dengan cairan pembersih jika terkena cat semprot atau kalau orang iseng mencoret mobilnya dengan spidol tanpa berkurang kualitas filmnya. Selain melindungi cat dari sinar matahari PPF ini juga tahan baret," kata Arief.

PPF Wealthy bertekstur glossy
Harun/GridOto.com
PPF Wealthy bertekstur glossy


Arief mengungkapkan, PPF Wealthy dapat bertahan lama dalam melindungi cat mobil dan tidak akan menguning filmnya.

(Baca Juga: Selain Bisa Gelap Terang Otomatis, Ini Keunggulan Wealthy Photochromic Film, Berikut Harganya!)

"Kami berikan garansi tiga tahun untuk PPF ini, umur pakai PPF saya jamin 10 tahun juga tidak berubah dan bila dicabut juga tidak merusak cat. PPF kami juga tidak akan menguning filmnya," ungkap Arief.

Arief menambahkan PPF ini juga terdapat dua jenis bahan yang dipakai yakni Polyurethane dan Hidrokarbon.

"Untuk jenis bahan Hidrokarbon, harganya berkisar Rp 25 juta hingga Rp 35 juta untuk mobil semisal sedan, untuk mobil yang lebih besar mulai dari Rp 45 juta," tutur Arief.

"Sedangkan yang Polyurethane lebih mahal harganya, untuk harganya start dari Rp 45 juta hingga Rp 55 juta," tambah Arief kepada GridOto.com.

(Baca Juga: Merek Kaca Filmnya Belum Tenar Tapi Harga Tinggi, Begini Kata Bos Wealthy)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa