Segini Biaya Modifikasi Kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 Mewah Dari BAV

Ivan Casagrande Momot - Senin, 2 September 2019 | 13:35 WIB
Meredes-Benz Sprinter A3 Ultimater hasil modif BAV
Ivan Casagrande Momot
Meredes-Benz Sprinter A3 Ultimater hasil modif BAV

GridOto.com - Kami sudah mengulas modifikasi kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate yang dikerjakan PT Bahagia Audio Video (BAV).

Masuk ke modifikasi kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 ini kita akan dimanja sederet fitur mewah.

"Fitur di kabin lengkap mulai LED TV 43 inch motorized yang juga jadi partisi penumpang depan, karaoke dengan sistem audio Sound Quality, interkom, wifi, digital tuner," jelas Ira terkait modifikasi kabin Mercedes-Benz Sprinter A3.

Kabin Mercedes-Benz Sprinter ala BAV
Ivan Casagrande Momot
Kabin Mercedes-Benz Sprinter ala BAV
Mobil ini juga masih didesain agar nyaman untuk 7 penumpang di kabin belakang. "Total kabin belakang ada 7 seater dengan jok genuine leather electric termasuk 4 jok captain dengan fitur pijat, juga 1 set electric recline di jok paling belakang yang memang bisa dijadikan tempat tidur. Format kabin belakang 2-2-3," urai Ira

Anda yang ingin menjamu relasi bisnis di kabin A3 BAV ini tentu dimanja connecting sliding rail dimana 4 jok bisa diputar membuat kabin serasa ruang rapat.

4 Jok kulit captain seat yang bisa diputar jadi ala ruang meeting
Ivan Casagrande Momot
4 Jok kulit captain seat yang bisa diputar jadi ala ruang meeting
Untuk fitur pelengkap lain tersedia full partition dengan penyimpanan untuk kettle, coolbox, glass. Juga ambient light yang didesain dengan warna-warna nyaman dan kualitas kabin lebih kedap (sound proof) plus sisipa aksen kayu glossy yang anti UV dan anti kayu.

Nah bagi kalian yang minat untuk meminang Sprinter A3 dengan fitur berlimpah buatan BAV harus menyiapkan dana cukup besar.
 
Material kayu impor Jerman
Ivan Casagrande Momot
Material kayu impor Jerman
"Untuk modifikasi kabin A3 Ultimate dengan desain custom biayanya itu Rp 2,1 Miliar on the road sudah termasuk dengan unit mobil" kata Ira menjelaskan.   

Ira mengklaim jika pengerjaan modifikasi kabin A3 bisa rampung dalam 2 bulan. "Normalnya 2 bulan, tapi untuk yang custom waktu pengerjaan bisa sampai 5 bulan. Rata-rata yang masuk ke kami sebulan bisa 2-3 unit" tutup Ira.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa