Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Sadis! Beli Part dan Aksesori Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019 Diskon Hingga 90 Persen

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:59 WIB
Booth Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Booth Honda di Otobursa Tumplek Blek 2019.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi untuk yang kesembilan kalinya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Menempati lahan seluas 150 meter persegi, beragam penawaran menarik coba diberikan oleh merek asal Jepang tersebut mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Paling menarik ialah Honda memberikan diskon untuk pembelian genuine spare part dan aksesori hingga 90 persen untuk para pengunjung.

(Baca Juga: Mantap, Beli New Honda Mobilio dan BR-V di Otobursa Tumplek Blek 2019 Gratis BBM Rp 6 Juta) 

"Otobursa sudah menjadi acara tahunan yang selalu ditunggu oleh pencinta otomotif di Indonesia, hal ini pula menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat memberikan berbagai pengalaman menyenangkan dengan aktivitas-aktivitas seru dan promo-promo menarik dari mobil Honda untuk para konsumen dari berbagai generasi," papar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Ribuan aksesori dan spare part genuine Honda kena umbar diskon sampai 90 persen di Otobursa Tumplek Blek 2019
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ribuan aksesori dan spare part genuine Honda kena umbar diskon sampai 90 persen di Otobursa Tumplek Blek 2019

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Honda saat ditemui GridOto.com di Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Diskon aksesori dan spare part sampai dengan 90 persen, yang 90 persen rata rata untuk model lama kayak Accord tahun 90-an sampai 2010," papar salah satu pramuniaga Honda kepada GridOto.com, Sabtu (31/8/2019).

"Ambil contoh Damper untuk Accord lansiran 1999 yang semula dibanderol Rp 1,4 jutaan menjadi Rp 114 ribu, dan Fan Assy atau Cooling untuk Accord lansiran 1996 yang semula dibanderol Rp 1 jutaan menjadi Rp 101 ribu," imbuhnya saat berada di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

(Baca Juga: Laris Chandra Luncurkan Cat Semprot Di Otobursa Tumplek Blek 2019)

Tidak hanya itu, terdapat pula fasilitas refreshment dan free massage di lounge area yang dapat dirasakan khusus untuk pemilik mobil Honda.

Lalu Buy 1 Get 1 Free Ticket untuk masuk ke Otobursa Tumplek Blek 2019 pun dapat diperoleh para pemilik mobil Honda, hanya dengan menunjukkan STNK mobil mereka.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa