Jelang Tes MotoGP San Marino, Jorge Lorenzo Kasih Masukan ke Honda

Nur Pramudito - Rabu, 28 Agustus 2019 | 18:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo memberi masukan untuk tim Honda jelang sesi tes MotoGP San Marino, yang akan digelar 29-30 Agustus
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo memberi masukan untuk tim Honda jelang sesi tes MotoGP San Marino, yang akan digelar 29-30 Agustus

GridOto.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo memberi masukan untuk tim Honda jelang sesi tes MotoGP San Marino yang akan digelar 29-30 Agustus.

Jorge Lorenzo pulang dari Sirkuit Silverstone seusai melakoni MotoGP Inggris 2019 dengan kepala tegak.

Sekalipun belum mempersembahkan kemenangan, Lorenzo mampu menyelesaikan balapan tanpa mengalami masalah yang berarti.

Lorenzo bahkan meraih dua poin sebagai bonus atas keberhasilannya finis pada posisi ke-14.

(Baca Juga: Meski Belum 100 Persen Fit, Andrea Dovizioso Tetap Ikut Tes MotoGP San Marino)

Walau demikian, peraih tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut tetap menghendaki adanya perbaikan pada motor RC213V yang ditungganginya.

"Saya tidak merasakan kenyamanan saat membelok di tikungan. Bagian depan motor agak kaku, saya kesulitan mengendalikannya," kata Lorenzo dikutip GridOto.com dari CorsediMoto.

"Mungkin sektor pengereman dan performa di tikungan adalah dua hal yang perlu diperbaiki dari motor Honda," ujar Lorenzo.

Editor : Fendi
Sumber : Corsedimoto.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa