Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New LX 125 i-get Banyak Berubah, Ini Detailnya Dalam Video!

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Agustus 2019 | 16:28 WIB
Vespa New LX 125 i-get
Vespa New LX 125 i-get

GridOto.com - Vespa baru saja merilis New LX 125 i-get. Modern Vespa termurah di Indonesia ini mendapatkan penyegaran tampilan. Bentuk aslinya masih dipertahankan karena memang sudah ikonik banget.

Tapi kalau diperhatikan lebih dekat, setidaknya ada 11 perbedaan dari versi sebelumnya.

Yang paling kelihatan beda dari New LX 125 i-get adalah lampu depan yang sudah LED, lalu desain peleknya jadi lebih modern dan sporty. Panel meternya juga sudah digital loh, sama kaya Sprint dan Primavera tuh.

Buat boncenger juga lebih nyaman, soalnya pijakan kaki dibuat lebih lebar, enggak mentok tepong atau bodi belakang yang gembung, dan rasanya gak perlu lagi beli footrest aftermarket hehehe...

Baca Juga: Berita Foto: Ini Detail Perubahan Vespa LX 125 i-get, Tampil Makin Segar!

Oiya, New LX 125 i-get juga semakin mengerti akan pentingnya sebuah gadget buat bikers, makanya di dalam bagasi depannya sekarang sudah ada USB port loh.

Mantap! Kalau urusan mesin sih, New LX 125 i-get masih sama dengan LX 125 sebelumnya, karena memang update yang dilakukan lebih fokus pada kosmetik dari motor seharga Rp 35,8 juta.

Wah naik harga? Yes sob, harganya naik Rp 3,3 juta dari harga lama nih. Makanya untuk sementara New LX 125 i-get, bukan lagi Vespa termurah, karena ada Vespa S 125 i-get (Rp 34 juta) yang belum dapat penyegaran.

Biar lebih jelas dan lengkap apa saja 11 perbedaan di New LX 125 i-get ini, langsung tonton video ini sampai habis ya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa