Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama GridOto dengan Top 1


Oli TOP1

Darius Sinathrya & Donna Agnesia Menjelajahi Himalaya Bersama Oli TOP 1

Tim GridOto - Selasa, 27 Agustus 2019 | 07:00 WIB


GridOto.com - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama tim Himalayan Ridge lainnya berhasil mencapai Khardung La Pass, jalan raya tertinggi di dunia (5.359 meter dari atas permukaan laut), pada Selasa (6/8/2019).

Pasangan yang berboncengan dengan Royal Enfield Himalayan itu mampu mengakses Khardung La, setelah berkendara penuh rintangan di pegununungan Himalaya di India Utara.

“Perjalanan yang penuh drama. Hujan, kabut, jurang, dan kemacetan di atas gunung sungguh luar biasa,” kata Donna yang selama perjalanan dibonceng suaminya.

Darius dan Donna mengaku telah mendapat pengalaman baru yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Darius dipaksa bertahan pada cuaca dingin dan angin kencang di lereng-lereng pegunungan Himalaya di India Utara.

riko_louis

“Ketika malam cuaca berubah sangat drastis. Dingin dan kabut membatasi pergerakan dan kecepatan. Batas pandang sangat dekat, sementara jalan menanjak dan berliku, itu adalah tantangan yang sangat epik,” ungkap Darius.

Seperti diketahui, Darius dan Donna telah memulai petualangan menjelajahi Pegunungan Himalaya dari kota Chandigarh hingga ke Leh Ladakh yang ditempuh selama 8 hari.

Dalam perjalanan menantang ini, Oli TOP 1 menjadi pelumas resmi yang mendukung perjalanan mereka bersama “kuda besi” Royal Enfield Himalayan. Oli TOP 1 Evolution MC 15W-50 yang berbahan dasar Fully Synthetic dipercaya untuk melindungi perjalanan Darius dan Donna dari dalam mesin.

TOP 1 Evolution MC terbukti mampu menjaga performa dan kebersihan mesin tetap dalam kondisi optimal bahkan pada iklim sangat ekstrem hingga -5 derajat celcius dan jalanan berliku dengan kontur yang naik turun.

“Kami bersyukur bisa menyelesaikan misi Himalayan Ridge. Tim dan kendaraan dalam kondisi prima walau harus menghadapi beragam rintangan jalan dan cuaca yang berubah-ubah, tanpa kematangan itu mungkin Himalaya bisa mendikte kami,” kata Darius.

Perjalanan Darius dan Donna di Pegunungan Himalaya, bukan sekadar riding memacu adrenalin semata, namun juga membawa misi sosial #kebaikantanpabatas.

Setiap kilometer yang ditempuh oleh Darius dan Donna di Himalaya, TOP 1 Oil Indonesia akan berdonasi untuk pembangunan Sekolah Paud Mentari di Nusa Tenggara Timur.

Darius dan Donna juga mengundang seluruh masyarakat Indonesia menjadi bagian dari misi sosial #KebaikanTanpaBatas, dengan berdonasi melalui kitabisa.com/perjalanandarius. Setiap donasi yang masuk akan dilipatgandakan (2x) oleh TOP 1 Oil Indonesia.

riko_louis

“Kami ingin perjalanan ini dapat memberikan kebaikan tanpa batas untuk adik-adik kita di Nusa Tenggara Timur, bukan hanya untuk saat ini, tapi juga untuk masa depan,” ucap Darius.

Darius menambahkan kisah perjalanan Himalayan Ridge bersama TOP 1 Oil Indonesia akan diceritakan dalam serial video pada kanal YouTube Darius Sinathrya. Simak cerita selengkapnya perjalanan "Himalayan Ridge" hanya di www.top1.co.id.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa