Independence Ride And Ceremony, Cara Komunitas Kawasaki W175 Peringati HUT RI

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:17 WIB
Dihadiri lebih dari 100 bikers penunggang W175 dan tamu undangan
Istimewa
Dihadiri lebih dari 100 bikers penunggang W175 dan tamu undangan

GridOto.com - Komunitas Kawasaki W175 Jakarta sebagai member dari Kawasaki W175 Indonesia punya cara unik buat peringatai hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74.

Mengambil lokasi di Kawasaki Motor Ciputat, Sabtu lalu (17/8/2019), mereka bikin kegiatan bertajuk Independence Ride And Ceremony.

Acara yang digelar cukup beragam mulai dari upacara penaikan bendera, perlombaan 17 Agustusan khas anak motor, dan tidak lupa city riding juga ikut digelar.

Rangkaian acara dimulai dari Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 12.30 WIB yang diawali dengan city riding dari Kawasaki Motor City Ciputat.

(Baca Juga: Ini Arti Kode JASO, API dan SAE yang Sering Ditemui di Botol Oli)

Rombongan berkendara melalui Lebak Bulus, Pondok Indah, Jl. Tb Simatupang, berputar di persimpangan Antasari dan kembali ke Kawasaki Motor City Ciputat.

Total lebih dari 100 pengendara motor yang terdiri dari Komunitas Kawasaki W175 yang tersebar di wilayah JABODETABEK, dan Komunitas motor lain sebagai undangan ikut meramaikan acara ini.

Untuk menambah semarak acara tersebut, Kawasaki W175 Jakarta mengadakan perlombaan dan membagikan hadiah serta doorprize menarik berupa aksesoris motor, apparel, custom Part, voucher dan lain - lain.

"Lewat acara ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat nasionalisme dan persatuan di kalangan pecinta otomotif khususnya Komunitas Motor Kawasaki W175," ujar R. Nurwenda P. Putra ketua komunitas Kawasaki W175 Jakarta

Lakukan upacara penaikan bendera
Istimewa
Lakukan upacara penaikan bendera

Ada lomba berhadiah apparel, spare part dan lainnya
Istimewa
Ada lomba berhadiah apparel, spare part dan lainnya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X