DFSK Enggak Ragu Ekspansi di Sulawesi, Siap Tambah Tiga Dealer Baru!

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:38 WIB
DFSK Glory 560
Adam Samudra
DFSK Glory 560

GridOto.com - Sukses diterima di Makassar, Sulawesi Selatan, bikin DFSK enggak ragu buat melebarkan sayap di Pulau Sulawesi.

PT Auto Indo Utama (AIU) sebagai main dealer DFSK Makassar, berencana untuk menambah jaringan ke berbagai daerah di Sulawesi.

Hal itu diungkapkan Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, N Dwi Nortanto, Kamis (15/8/2019).

“PT AIU berencana membuka beberapa diler DFSK di berbagai daerah untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di berbagai daerah dengan kendaraan-kendaraan berteknologi tinggi dari DFSK,” katanya.

(Baca Juga: Tidak Mau Kalah Sama Perusahaan Lain, DFSK Gebyar Promo Kemerdekaan)

Rencananya di 2019 ini, PT AIU akan membuka tiga diler baru di Manado Sulawesi Utara, Palu Sulawesi Tengah, dan Kendari Sulawesi Tenggara.

Ketiga daerah itu dipilih karena merupakan kota besar dan menjadi sentra ekonomi untuk daerah yang ada di sekitarnya.

“Perluasan jaringan yang kami lakukan ini adalah bukti dari komitmen kami untuk melayani lebih banyak konsumen lagi di tanah air,” tuturnya.

Ia menambahkan, di 2018 DFSK membuktikan diri dengan menghadirkan 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kemudian di 2019 ini, DFSK akan menambah lagi 40 diler baru dengan standar 3S (sales, service, sparepart) di kota-kota besar di berbagai pulau di tanah air, termasuk di Pulau Sulawesi.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul DFSK Bakal Tambah Tiga Diler di Sulawesi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pemilik bengkel, Ali mengatakan, untuk servis shockbreaker depan jenis motor bebek atau matik dibanderol Rp 80 ribu. "Sedangkan jenis motor sport 150 cc dibanderol Rp 100 ribu tergantung diamerter as shock, tapi untuk Yamaha Byson Rp 150 ribu karena lebih besar," ujarnya kepada GridOto.com, Selasa (13/8/2019). Berbeda dengan Kawasaki Ninja R yang dihargai Rp 130 ribu, motor trail 150 cc Rp 200 ribu, dan trail 250 cc Rp 250 ribu. Sedangkan servis shockbreaker belakang jenis matik atau bebek orisinal Rp 80 ribu, untuk jenis aftermarketnya Rp 100 ribu, dan jenis motor sport 150 cc Rp 130 ribu. Yuk baca berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #servis #shockbreker #GridOto #Gridmotor #Otomotif #Otomania #Otoseken #Otorace #Otomotifweekly #Motorplus #Jip #GridNetwork #goH #goTH Reporter: @wisnuandebar

Sebuah kiriman dibagikan oleh GridOto (@gridoto) pada

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X