Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan Maut Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk di Semarang, Begini Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:00 WIB
Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor berplat nomer H3702ABD dengan truk pengangkut kardus di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang.
Tribun Jateng/ Saiful Ma'sum
Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor berplat nomer H3702ABD dengan truk pengangkut kardus di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang.

GridOto.com - kecelakaan maut melibatkan satu unit motor Honda Vario bernopol H 3702 ABD dengan truk pengangkut kardus terjadi di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaiyan, Kota Semarang, Selasa (13/8/2019) malam.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara motor meninggal di tempat.

Dikatakan Sudaryono (42) salah seorang warga setempat, kejadian yang menewaskan pengendara motor atas nama Muhammad Yusuf (23) asal Brangsong Kendal, terjadi sekitar pukul 19.10 WIB selepas adzan isya.

"Dipastikan meninggal di tempat karena separo kepala pecah beserta helm yang dikenakannya," tuturnya, dikutip dari TribunJateng.com.

Sebelumnya, lanjut Sudaryono, korban diperkirakan hendak menyalip truk dari sisi kanan.

Namun nahas, Honda Vario yang dikendarai korban menghantam trotoar di sebelah kanan sehingga korban beserta kendaraannya terlempar masuk ke bawah truk.

"Kata sopir di belakangnya demikian. Posisi kaki masih di motor namun kepala terlindas ban belakanh truk. Helmnya pun pecah terlindas," lanjutnya.

(Baca Juga: Video Pemotor Lolos dari Maut Usai Dirinya Hampir Terlindas Ban Truk)

Bersama warga setempat, Yono berusaha mengevakuasi korban dengan cara mengangkatnya ke tepian jalan.

Satu jam kemudian tim medis datang dan segera membawa korban yang sudah didampingi anggota keluarganya ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa