Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Preview MotoGP Austria: Pertarungan Ducati vs Honda Berlanjut, Yang Lain Kemana?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:10 WIB
Joni Lono Mulia dan Eka Budiansyah akan membahas kans pertarungan Ducati vs Honda di Austria, dan kemana perginya pabrikan-pabrikan lainnya.
Joni Lono Mulia dan Eka Budiansyah akan membahas kans pertarungan Ducati vs Honda di Austria, dan kemana perginya pabrikan-pabrikan lainnya.

GridOto.com - Pada MotoGP Austria 2019, pasukan Borgo Panigale pastinya ingin melanjutkan tradisi kemenangan mereka sejak tiga tahun lalu.

Pasalnya, Desmosedici RR sudah tiga kali finis pertama dengan tiga pembalap berbeda di MotoGP Austria.

Yaitu dengan Andrea Iannone pada tahun 2016, Andrea Dovizioso di tahun 2017, dan terakhir oleh Jorge Lorenzo tahun lalu sebelum dia hijrah ke Repsol Honda.

Tapi mengingat betapa perkasanya Marc Marquez di MotoGP tahun ini, bukan tidak mungkin sang juara bertahan bisa mengandaskan angan-angan Ducati.

(Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Austria: Marc Marquez Tercepat, Valentino Rossi Melesat di Detik-detik Akhir)

Apalagi Marquez sudah tampil dominan sejak FP1 hari Jum’at lalu, dengan tidak pernah keluar dari dua posisi teratas.

Karena itu, pertarungan hari Minggu (10/8/2019) nanti sepertinya akan kembali menjadi showdown antara Dovizioso dan Marquez seperti 2017 silam.

Alasannya, kecil kemungkinan Yamaha dan Suzuki dapat melengserkan Ducati dan Honda di sirkuit yang sensitif dengan performa mesin.

Begitu juga dengan KTM, yang meskipun tampil di kandang sendiri, sepertinya belum memiliki motor yang cukup konsisten untuk menantang Ducati dan Honda.

(Baca Juga: Tanggapan Honda Soal Isu Jorge Lorenzo Balik ke Ducati)

Nah, Joni Lono Mulia dan Eka Budiansyah, dua wartawan senior OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com, akan mengupas tuntas hal-hal tersebut di video Preview MotoGP Austria 2019 ini.

Setelah nonton, jangan lupa juga untuk meninggalkan kritik dan saran di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa juga klik subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa