Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche 718 Boxster S 'Bonyok' Tabrak Pohon di Magetan, Segini Biaya Perbaikannya!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 6 Agustus 2019 | 20:24 WIB
Porsche 718 Boxster S
Doni Prasetyo / Surya
Porsche 718 Boxster S

GridOto.com - Akibat menghindari seorang pemotor yang asal belok, Porsche 718 Boxster S ini harus bonyok menghajar pohon.

Menurut Kepala Unit Polres Magetan Iptu Yudi Wiyanto, kecelakaan terjadi karena motor matik yang dikendarai Sumadi (70) warga Tawangrejo RT 15/RW 04, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan membelok mendadak.

"Sepeda motor yang dikendarai Sumadi dari arah Magetan ke Madiun. Sesampai di tempat kejadian, motor belok ke kanan," kata Iptu Yudi Wiyanto kepada Surya, Minggu (4/8).

Menurut Iptu Yudi, mobil Porsche 718 Boxster S melaju dari arah Madiun ke Magetan, karena motor membelok ke kanan secara mendadak, mobil yang dikendarai Rikuji, WNA Jepang itu tidak bisa menghindar dan menabrak motor yang dikendarai Sumadi.

(Baca Juga: Porsche 718 Boxster S Ringsek Total di Magetan, Hindari Motor Belok Mendadak, Berakhir Tabrak Pohon)

"Saat sepeda motor membelok, jarak sudah terlalu dekat, Porsche 718 Boxster S sulit menghindar, sehingga terjadi tabrakan. Sehingga Porsche 718 Boxster S yang dikemudikan Rikuji itu oleng ke kiri dan menabrak pohon," jelas Kanit Laka Yudi Wiyanto.

Pemilik mobil mewah Porsche 718 Boxter seharga Rp2,3 miliar yang menabrak pohon di Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, ingin mobil itu segera diperbaiki meski saat ini masih diamankan Polres Magetan. 

Biaya perbaikan mobil mewah itu diprediksi mencapai Rp1,5 miliar. 

Hal itu disampaikan Arif Wahyudi, pengacara Minoru Kikuchi yang merupakan pemilik dan pengemudi mobil tersebut saat kecelakaan. 

Super car Porsche 718 Boxster S yang bernopol L 73 VI.
Instagram/@hendrabagussaputa
Super car Porsche 718 Boxster S yang bernopol L 73 VI.

Mewakili kliennya, Arif Wahyudi mengajukan permohonan pinjam pakai barang bukti kepada Polres Magetan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa