Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Verza Gagal Salip Colt Diesel Akhirnya Tertabrak Truk, Begini Kondisi Korban

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 6 Agustus 2019 | 15:40 WIB
Petugas kepolisian menunjukkan lokasi kecelakaan di daerah Tungturunan, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/8/2019).
Tribun Jabar/ Seli Andina
Petugas kepolisian menunjukkan lokasi kecelakaan di daerah Tungturunan, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/8/2019).

GridOto.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di daerah Tungturunan, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Selasa (6/8/2019).

Motor Honda Verza yang melaju dari arah Bandung menuju arah Sumedang menabrak truk Colt Diesel yang melaju dari arah yang sama di depannya.

Motor tersebut terjatuh ke arah tengah jalan, pengendara, dan penumpang yang dibonceng terpental sebelum tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Hal tersebut disampaikan seorang saksi mata, Jejen (40).

"Jam 11.00 WIB, posisi motornya mau menyalip truk Colt Diesel, terus nabrak buntut, kena ban kanan," ujar Jejen, dikutip dari TribunJabar.id.

(Baca Juga: Mitsubishi Colt Diesel Isi Bawang Ludes Terbakar di Lampung, Penyebabnya Tak Diduga Dari Sini)

Sementara itu, saksi mata lainnya, Tio (30), mengaku mendengar suara keras yang membuatnya keluar dari toko dekat lokasi kejadian.

"Pas dilihat sudah tergeletak, tapi katanya gara-gara motor ngikutin mobil, mobil mengurangi kecepatan, jadi ketabrak buntutnya sama motor," ujar Tio.

Menurut data kepolisian, ada dua korban dalam kecelakaan tersebut, keduanya merupakan penumpang motor.

Korban pengendara motor bernama Sadri (46) asal Cirebon, sementara penumpang perempuan belum diketahui identitasnya karena tidak membawa kartu identitas.

Kedua korban mengalami luka berat dan kini dibawa ke Puskesmas Tanjungsari. Kecelakaan tersebut dalam penanganan Polsek Tanjungsari.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Gagal Salip Colt Diesel, Pengendara Motor Tabrak Truk di Tanjungsari Sumedang

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjabar.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa