Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Borong Piala di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019, Ternyata Ini 'Jurus Pamungkas' MPM Motor Jawa Timur

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 1 Agustus 2019 | 21:20 WIB
Para peserta AH-SRIC 2019 dari PT MPM sedang berfoto bersama.
Pradana/GridOto
Para peserta AH-SRIC 2019 dari PT MPM sedang berfoto bersama.

GridOto.com - Pada acara awarding night Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 kemarin (31/7), ada satu nama yang rasanya tidak pernah berhenti muncul.

PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) adalah distributor tunggal Honda untuk Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), serta nama yang disebut sebanyak 11 kali tadi malam.

Jumlah itu sama dengan jumlah piala yang mereka borong dalam AH-SRIC yang kali ini dilangsungkan di Medan, Sumatera Utara.

Suhari, selaku General Marketing Communication & Development MPM Motor Surabaya mengatakan, hasil tersebut merupakan bukti nyata dari program akademi mereka.

(Baca Juga: Jawa Timur Mendominasi! Inilah Para Pemenang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019)

"Kami punya program akademi, jadi kami mencari talent-talent dan kami latih sekitar 3 bulan walaupun intensifnya cuma sebulan," ujar Suhari, Rabu (31/7/2019).

Latihan yang dilakukan pun tidak hanya sebatas latihan skill berkendara, tapi juga latihan memperkuat mental.

"Karena kalau bicara kompetisi, skill saja tidak cukup, mental juga harus dilatih," jelasnya.

Tapi program tersebut, fasilitas safety riding center MPM yang mereka pakai latihan juga menjadi senjata pamungkas mereka.

"Kebetulan kami itu salah satu dari main dealer AHM yang mempunyai safety riding center, dan itu menjadi candradimuka kami untuk melakukan itu," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa