Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Toyota Pastikan Launching Satu Mobil Hybrid Baru di Semester Dua Tahun Ini!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 31 Juli 2019 | 17:10 WIB
Emblem hybrid yang tersemat pada C-HR hybrid
Naufal/GridOto.com
Emblem hybrid yang tersemat pada C-HR hybrid

GridOto.com - Diluncurkannya All New Camry Hybrid dan C-HR Hybrid di awal tahun 2019 ini nampaknya belum membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) puas untuk terus memperkenalkan model Hybrida mereka di Indonesia.

Yup, merek asal Jepang itu pastikan akan memperkenalkan satu lagi mobil Hybrid terbarunya pada semester kedua tahun ini.

Untuk melengkapi model yang ada di segmen tersebut, yang saat ini dihuni oleh Camry Hybrid, Alphard Hybrid dan C-HR Hybrid.

"Memang, ada satu lagi kendaraan Hybrid yang akan diluncurkan pada tahun ini, modelnya apa nanti akan kami info lah," ujar Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director TAM belum lama ini saat berada di GIIAS 2019.

(Baca Juga: Wuih, C-HR Sukses Kalahkan Camry Sebagai Kendaraan Hybrid Terlaris Toyota)

Hal senada juga diamini oleh Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager TAM.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih menghitung harga yang akan mereka berikan untuk calon Hybrid terbaru dari Toyota tersebut.

"Masih dihitung lah (harganya). Tapi kalau kamu tanya harga Hybrid atau harga Plug-In Hybrid, kami lebih yakin jawab harga Hybrid," kata pria yang akrab disapa Soerjo ini.

Lebih lanjut Soerjo menjelaskan, hadirnya produk baru itu diharapkan bisa membuat yang namanya kendaraan Hybrid semakin populer di Indonesia.

(Baca Juga: Biaya Perawatan Mobil Hybrid dan Konvensional Beda Dikit, Ini Detailnya)

Maka dari itu, dirinya memastikan harga yang diberikan nantinya akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Enggak mungkin lah kami keluarkan produk yang mahal di Hybrid segmen itu nantinya, itu saja clue atau petunjuk yang bisa saya kasih," papar Soerjo lagi.

"Kalau modelnya saya belum bisa kasih bocoran ya," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa