Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crosser Resahkan Pendaki Gunung Lawu, Salah Satunya Ada Kawasaki KLX

Dia Saputra - Rabu, 31 Juli 2019 | 14:00 WIB
Crosser yang mendaki kepuncak Gunung Lawu mengunakan sepeda motor.
Instagram/@pendaki-gunung
Crosser yang mendaki kepuncak Gunung Lawu mengunakan sepeda motor.

GridOto.com - Pengendara Kawasaki KLX bersama crosser lainnya membuat resah para pendaki Gunung Lawu, Karanganyar Jawa Tengah pada Sabtu 27 Juli 2019.

Pasalnya para crosser tersebut menggeber-geber motornya di jalur pendakian Gunung Lawu, bahkan hingga dipuncak gunung tetap menggeber-geber motornya.

Aksi beberapa crosser yang salah satunya mengendarai Kawasaki KLX 150 cc di rekam oleh beberapa pendaki yang sudah berada dipuncak gunung.

Video tersebut lalu diunggah ke akun Instagram @pendaki_gunung, dalam video tersebut terlihat mereka berputar -putar di puncak Lawu.

(Baca Juga: Kelakuan Enggak Masuk Akal, Pemilik Mobil Tandai Spot Parkir Favorit Pakai Batu Nisan, Ulahnya Bikin Netizen Kesal)

Dari keterangan @pendaki_gunung, dari selo penangkep jalur pendakian Cemoro Kandang menuju puncak pasti melewati satu jalur pendakian, karena cuma ada satu jalur menuju puncak dan kanan kiri adalah jurang yang tidak bisa dilewati.

Sebelum mencapai puncak sebenarnya para crosser tersebut sudah sempat dihadang oleh para relawan Anak Gunung Lawu (AGL).

"Mereka sempat dihadang relawan AGL, karena batu-batu kecil yang diinjak ban sepeda motor mereka mengenai kaki dan anggota tubuh lainya. Sempat terjadi cekcok tapi mereka tetap nekat naik ke puncak," tulis @pendaki_gunung pada Instagramnya.

(Baca Juga: Sudah Ditertibkan, Puluhan Driver Ojol Malah Serbu Sekuriti AEON Mall JGC)

Editor : Hendra
Sumber : Instagram/@pendaki-gunung

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa