Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Skuto ADV150 Jadi Bintang, Tiga Motor Teranyar Honda Laris Manis di GIIAS 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 29 Juli 2019 | 16:33 WIB
Honda ADV150 di gelaran GIIAS 2019, ramai pengunjung!
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Honda ADV150 di gelaran GIIAS 2019, ramai pengunjung!

GridOto.com - Belum lama diluncurkan, tiga motor teranyar PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu ADV150, Honda Monkey dan Genio berhasil memikat konsumen dan pecinta motor Tanah Air pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Menurut data yang dikirimkan, ketiga model baru ini tercatat laris terjual sebanyak 2.254 unit dan memberikan kontribusi signifikan, atau sebesar 79 persen terhadap total penjualan merek asal Jepang tersebut.

Ignatius Didi Kwok, selaku General Manager Sales AHM mengatakan, pencapaian pada pameran otomotif GIIAS 2019 ini mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap produknya, sebagai moda transportasi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang beragam.

(Baca Juga: Kalahkan 4 Motor Lainnya, Lebih Setengah Test Ride Honda di GIIAS 2019 Adalah Honda ADV150!)

"Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen," ujar Didi Kwok.

"Serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air," imbuhnya dalam siaran resmi yang dikirimkan pihak AHM, Senin (29/7/2019).

Lebih lanjut, selama pameran tersebut AHM juga berhasil mengkukuhkan total penjualan motor sebanyak 2.852 unit. 

Skutik ALTO (All Terrain Off-Road) yang mereka luncurkan di ajang tersebut yakni ADV150 tercatat menjadi bintang, dan berikan kontribusi terbanyak sebanyak 1.802 unit.

(Baca Juga: Pantas Inden Sampai 2 Bulan, Di GIIAS 2019 Saja Honda ADV 150 Terjual Segini Banyak!)

Lalu Honda Monkey yang ikonik ini menyedot perhatian pengunjung dan berhasil laris terjual sebanyak 290 unit, sementara Genio berhasil terjual 162 unit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

Sementara itu, untuk motor sport dan big bike Honda mampu memikat pengunjung dan terjual 379 unit, di segmen lain, motor bebek Honda terjual sebanyak 32 unit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa