Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula 1

Tampil Apik di Inggris, Red Bull Makin Percaya Diri Jelang F1 Jerman

Nur Pramudito - Jumat, 26 Juli 2019 | 09:04 WIB
Tampil impresif dengan mendekati Mercedes dan bisa bertarung melawan Ferrari di F1 Inggris, Red Bull Makin Pede jelang F1 Jerman
twitter/@redbullracing
Tampil impresif dengan mendekati Mercedes dan bisa bertarung melawan Ferrari di F1 Inggris, Red Bull Makin Pede jelang F1 Jerman

GridOto.com - Menampilkan performa yang mengesankan di Sirkuit Silverstone, Red Bull kian optimistis menghadapi F1 Jerman dengan penuh rasa percaya diri.

Kendati tak bisa mencatatkan podium di F1 Inggris, sejatinya Red Bull tampil kuat sepanjang balapan dan bisa dibilang memiliki mobil tercepat kedua di belakang Mercedes.

Performa apik di Silverstone, yang notabene merupakan sirkuit yang biasanya kurang ramah bagi mobil Red Bull, juga menjadi penyemangat untuk Honda jelang F1 Jerman dan F1 Hungaria.

Hal itu juga diungkapkan oleh sang bos Red Bull, Christian Horner.

(Baca Juga: Waduh! Balap F1 Jerman Terancam Tidak Pakai Lampu Start, ini Penyebabnya)

"Mengingat perfoma yang kami tunjukkan di Silverstone, kami merasa percaya diri menghadapi Hockenheim," kata Christian Horner dilansir GridOto.com dari gpblog.

Horner menambahkan, penampilan Red Bull di Silverstone menjadi bukti bahwa mereka tidak tertinggal jauh di trek lurus dan bisa mengimbangi Ferrari di tikungan.

"Bisa mendekati Mercedes di trek yang biasanya butuh tenaga mesin, kemudian bisa menempel Ferrari di tikungan. Itu biasanya menjadi pertanda bahwa kami punya mobil bagus," sambung Horner.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : gpblog.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa