Potensi Pasar Terus Berkembang, Honda Resmikan Dealer Kelima di Medan

Harry - Rabu, 24 Juli 2019 | 08:08 WIB
Dealer Honda IDK Medan
Dealer Honda IDK Medan

GridOto.com-PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas dan menguatkan jaringan penjualannya, lewat pembukaan dealer 3S (sales, service, spare part) di Medan, Sumatera Utara.

Dealer Honda IDK Cemara ini diresmikan pada Senin (22/7/2019) lalu, dan berstatus dealer 3S kelima Honda di Medan.

(Baca Juga: Honda Accord Punya Fitur Adaptive Cruise Control Canggih, Bisa Sampai Berhenti Total)

Dari rilis resminya, disebutkan dealer ini terletak di Jalan Cemara No. 39, Kecamatan Medan Timur, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.288 meter persegi.

Dealer ini memiliki fasilitas service dengan luas area 928 meter persegi dan 10 bay, terdiri dari bay general repair, final inspection, spooring, quick service dan washing.

Fasilitas penunjang lainnya adalah ruang pamer, waiting zone, private zone, cafe zone, food zone, kids zone, wi-fi dan charging station dan mushola.

(Baca Juga: Honda Accord Lawas Masih Ganteng Kok Dimodif Bergaya VIP)

"Kota Medan terus berkembang dan punya pasar potensial, sehingga kami dirikan dealer ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 153 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 203 dealer dan sub dealer 3S diseluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa