Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Llumar dan CPF1 Luncurkan Kaca Film Baru, Banyak Kelebihannya Sob!

Naufal Shafly - Senin, 22 Juli 2019 | 18:00 WIB
Peluncuran dua produk terbaru dari Llumar dan CPF1
Naufal Shafly/GridOto.com
Peluncuran dua produk terbaru dari Llumar dan CPF1

GridOto.com - PT Jaya Kreasi Indonesia selaku Sole Distributor kaca film LLumar,  mengusung produk unggulannya di GIIAS 2019, yaitu Strator Series dan banyak kelebihannya lo.

Startor Series memiliki beberapa keunggulan, salah satunya menggunakan Hybrid Matrix Technology.

Dengan Hybrid Matrix Technology, Llumar mengklaim kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalize, efeknya kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, mobile phone, tablet, dan eToll On Board Unit (OBU).

(Baca Juga: Baru Launching, Segini Harga Kaca Film LLumar dan CPF1 Terbaru)

Selain itu, PT Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan produk baru dari kaca film CPF1, yaitu CPF1 Black Security Film.

Kaca film ini hadir dengan tiga pilihan tingkat kegelapan, mulai dari 40%, 60% dan 80%.

"Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, di mana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya," jelas Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

"Namun sekarang tidak lagi, cukup satu material kaca film mampu memberikan dua fungsi sekaligus, untuk keamanan sekaligus sebagai penolak panas matahari," tutupnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa