Gampangnya Beli Suzuki Jimny, Bisa Tukar Tambah Lewat Auto Value

Harry - Senin, 22 Juli 2019 | 12:07 WIB
Suzuki Jimny resmi diluncurkan di GIIAS 2019
Vedhit/GridOto.com
Suzuki Jimny resmi diluncurkan di GIIAS 2019

GridOto.com-Suzuki Jimny akhirnya dijual resmi di Indonesia, setelah beberapa kali muncul di pameran otomotif tanah air, dan membuat banyak konsumen menunggu.

Menariknya, ternyata mobil SUV mini tersebut bisa dibeli dengan cara tukar tambah, lewat Auto Value milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Program ini berlaku untuk semua produk mobil Suzuki, termasuk juga dengan Jimny," kata Harold Donnnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W SIS.

(Baca Juga: Aksesori Suzuki Jimny Resmi dijual di GIIAS 2019, Harganya Mulai Rp 500 Ribuan)

Dalam keterangannya, Harold menambahkan, program ini berlaku untuk konsumen yang ingin menukarkan mobil Suzuki ke Suzuki atau non Suzuki ke Suzuki.

Konsumen yang tertarik ikut program ini, hanya perlu membawa mobil yang ingin ditukarkan, kemudian mendatangi corner Auto Value di booth Suzuki di pameran GIIAS 2019 di ICE, BSD City.

Auto Value hadir di booth Suzuki GIIAS 2019 untuk mempermudah proses tukar tambah mobil baru selama pameran berlangsung.
Istimewa
Auto Value hadir di booth Suzuki GIIAS 2019 untuk mempermudah proses tukar tambah mobil baru selama pameran berlangsung.


Suzuki Jimny terbaru ini masih mengusung desain kompak khas Jimny lawas, dengan dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Mesinnya menggunakan seri K15B dengan power 102 dk / 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm / 4.000 rpm.

(Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru, Segini Harga dan Cicilannya, Mulai Rp 6,5 Jutaan!)

Di Indonesia, Jimny ini ditawarkan dalam empat varian dengan harga yang berbeda. Yakni versi single dengan transmisi manual yang dibanderol Rp 315,5 juta, serta transmisi otomatis seharga Rp 328 juta.

Kemudian ada versi dual tone dengan transmisi manual yang harganya Rp 317,5 juta , dan transmisi otomatisnya seharga Rp 330 juta. Semua harga on the road Jakarta.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X