Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Wuling Cortez Digoyang Diskon Besar di GIIAS 2019, Tembus Rp 30 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:05 WIB
Test Drive Wuling Cortez 1.8L LUX+ I-AMT
Rizky/Otomotifnet
Test Drive Wuling Cortez 1.8L LUX+ I-AMT

GridOto.com - Wuling Cortez secara resmi diperkenalkan oleh PT SAIC General Motors Wuling di awal tahun 2018 lalu, sebagai varian medium-MPV mereka di Indonesia.

Namun sejak merek asal Tiongkok itu menghadirkan Wuling Cortez CT sebagai pelengkap varian, sukses membuat harga dua varian lamanya yakni Cortez 1.8 dan Cortez 1.5 kena diskon.

Tidak tanggung-tanggung, ada potongan hingga puluhan juta rupiah diberikan selama Wuling Motors berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

(Baca Juga: Seberapa Aman Fitur Perintah Suara Wuling Almaz 7-seater? Ini Penjelasannya)

"Cortez yang lama yang 1.8 (1.800 cc) itu sampai Rp 30 jutaan (diskon)," ungkap salah satu pramuniaga Wuling Motors yang tidak ingin disebutkan namanya ini, Sabtu (20/7/2019).

"Kalau Turbo (Cortez CT) belum ada, kalaupun ada paling Rp 5 juta. Tapi dia sudah dapat free maintenance jasa sama oli, plus dapat juga Oppo F11 sama jam Xiaomi Mi Band," imbuhnya kepada GridOto.com saat berada di GIIAS 2019.

Sebagai informasi, saat ini Wuling Cortez 1.8 dibanderol mulai Rp 231 juta untuk varian termurah yakni Cortez 1.8C M/T, hingga Rp 246 juta untuk varian termahalnya Cortez 1.8C Lux+ AMT.

Dengan diskon sebesar itu maka harganya menjadi di bawah Rp 220 jutaan on the road DKI Jakarta.

(Baca Juga: Fitur WIND Pada Wuling Almaz 7-Seater Bisa Pakai Bahasa Daerah)

Tidak hanya itu, ada juga gimmick menarik yang disiapkan Wuling Motors selama pameran yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor.

Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk 'Tap & Win', calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

"Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Motors," papar Dian Asmahani, selaku Senior Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resminya, Kamis (18/7/2019).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa