Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Rp 530 Juta, Ini Deretan Fitur yang Dibawa New Nissan X-Trail

Wisnu Andebar - Jumat, 19 Juli 2019 | 10:00 WIB
New Nissan X-Trail di GIIAS 2019
Wisnu Andebar
New Nissan X-Trail di GIIAS 2019

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja meluncurkan New X-Trail VL di pameran otomotif GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Terdapat beberapa ubahan yang disematkan pada SUV ini.

Tampilan New Nissan X-Trail yang bergaya urban dan modern menjadi semakin mantap dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui.

Bagian depan mobil menampilkan desain khas Nissan yang berbentuk bumerang, dilengkapi lampu LED Daytime Running Lights dan gril V-Motion khas Nissan yang diperbesar.

(Baca Juga: GIIAS 2019: Nissan Meluncurkan New X-Trail, Simak Harganya)

Velg alloy berukuran 19 inci memberikan kesan lebih mewah dan sporty, dan panoramic sunroof menjadikan suasana kabin terasa lebih luas dan terang.

Fitur di bagian belakang mobil menampilkan LED boomerang tail lamps.

New Nissan X-Trail tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Monarch Orange, Storm White, Brilliant Silver, Deep Iris Gray, dan Black Star.

Selain itu, New Nissan X-Trail hadir dilengkapi beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM), yang merupakan visi Nissan dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang.

Teknologi dari NIM ini termasuk Intelligent Cruise Control, yang meningkatkan pengalaman berkendara untuk perjalanan jarak jauh.

Karena setelah fitur ini diaktifkan, fitur ini dapat mengatur jarak dengan kendaraan yang ada di depan secara otomatis.

Selain itu terdapat Forward Collision Warning, yang dapat memantau dan memberikan peringatan kepada pengendara apabila terdapat kendaraan lain di area sekitar bagian depan yang tiba-tiba berhenti atau mengurangi kecepatan.

Fitur lainnya, yaitu Forward Emergency Braking, yang berfungi memberi peringatan dan mengurangi kecepatan untuk membantu menghindari tabrakan atau mengurangi risiko kecelakaan.

Fitur keselamatan lainnya termasuk Rear Cross Traffic Alert, yang membantu pengendara saat berada di area parkir dalam kecepatan rendah.

(Baca Juga: Kesal Gak Bisa Keluar Parkir, Seorang Pria Tendang Bumper Nissan X-Trail Di Belakangnya Sampai Penyok, Bodi Digores Sampai Lecet)

Fitur ini akan memberikan peringatan saat ada kendaraan lain yang mendekat dari kanan atau kiri, serta Lane Departure Warning yang akan memberikan peringatan saat kendaraan keluar dari jalurnya.

New Nissan X-Trail didukung oleh mesin berkapasitas 2.500 cc yang dapat menggelontorkan daya sebesar 168,6 dk dan torsi puncak 233 Nm.

Nissan X-Trail terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang dapat menambah kenikmatan dan kenyamanan berkendara.

Seperti sensor kaki untuk pintu bagasi atau power tailgate yang dapat memudahkan ketika ingin memasukkan barang atau koper.

New Nissan X-Trail juga dilengkapi fitur otomatis yang mengatur perubahan lampu jauh dan lampu dekat, ketika ada kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan.

Selain itu, produk terbaru Nissan ini juga memiliki smart phone connectivity yang memberikan koneksi secara langsung dan mulus, dengan didukung layar sentuh tujuh inci dilengkapi Intelligent Around View Monitor.

New Nissan X-Trail dibanderol Rp 530 juta on the road DKI Jakarta.

Pengiriman kepada pelanggan dimulai Agustus 2019.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa