AHM Luncurkan Skutik Penjelajah Jalanan, Honda ADV150. Segini Harga Resmi Tiap Tipenya

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Juli 2019 | 19:53 WIB
Honda ADV 150 resmi meluncur di GIIAS 2019
Wisnu Andebar
Honda ADV 150 resmi meluncur di GIIAS 2019

GridOto.com -  PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

(Baca Juga: Resmi Dirilis, Prediksi Honda ADV 150 Pakai Upside Down Meleset!)

Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah.

Honda ADV 150 muncul di GIIAS 2019
Ryan
Honda ADV 150 muncul di GIIAS 2019

Editor : Dida Argadea

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X