Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019

Setelah Dipajang Terus Honda Monkey Akhirnya Dijual di GIIAS 2019, Harga Rp 60 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 18 Juli 2019 | 14:49 WIB
Honda Monkey akhirnya dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 65 juta on the road DKI Jakarta.
Istimewa
Honda Monkey akhirnya dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 65 juta on the road DKI Jakarta.

GridOto.com - Dalam dua pameran besar yang diikuti PT Astra Honda Motor (AHM) yakni IMOS 2018 dan IIMS 2019, mereka selalu menampilkan Honda Monkey sebagai display.

Namun di ajang GIIAS 2019 ini, akhirnya merek asal Jepang tersebut secara resmi memasarkan Honda Monkey untuk pasar Indonesia.

"Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern," ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM, Kamis (18/7/2019).

"Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia," imbuhnya.

(Baca Juga: Dipajang Terus! Honda Monkey Tak Kunjung Dijual AHM di Indonesia)

Inuma menjelaskan, motor ini mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, yang mana Honda Monkey masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama yang diperkenalkan sejak 1961.

Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah, dengan lekuk yang simpel dan menarik.

Lebih lanjut Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM menambahkan, dipasarkannya Honda Monkey ini juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan sebuah motor sebagai bagian dari gaya hidupnya.

"Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam," tambah Johannes Loman.

"Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri," imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa