Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Dealer Nissan-Datsun di Yogyakarta Ini 'Ganti Baju' dengan Tampilan Kekinian

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 8 Juli 2019 | 08:20 WIB
Dealer Nissan Datsun Mlati Yogyakarta kini hadir dengan konsep baru.
Istimewa
Dealer Nissan Datsun Mlati Yogyakarta kini hadir dengan konsep baru.

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan PT Wahana Sumber Baru Yogya (WSBY) umumkan telah melakukan pembaharuan konsep untuk dealer Nissan-Datsun Mlati di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wahana Sumber Baru Yogya sendiri merupakan pengelola dari beberapa dealer Nissan lainnya di Jawa Tengah, termasuk Nissan-Datsun Bantul, Nissan-Datsun Tegalrejo dan Nissan-Datsun Magelang.

Masato Nakamura, selaku direktur NMI mengungkapkan, dealer tersebut secara resmi telah mengaplikasikan Nissan Retail Concept (NRC), yang merupakan standar desain retail global Nissan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Selain tampilan visual yang telah diperbaharui, fasilitas layanannya juga terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masa kini.

(Baca Juga: Kreatif! Begini Cara Dealer Nissan di Cinere Tarik Perhatian Konsumen) 

"Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik yang melampaui harapan pelanggan kami," papar Masato dalam siran resmi Nissan, Minggu (7/7/2019).

"Hal ini juga merepresentasikan komitmen Nissan dan Datsun untuk selalu memberikan pelanggan pengalaman dealer berstandar global yang konsisten dan berkualitas tinggi," imbuhnya.

Masato Nakamura (Direktur, PT. Nissan Motor Indonesia) memberi sambutan pembuka dalam acara peresmian konsep baru Nissan Datsun Mlati.
Istimewa
Masato Nakamura (Direktur, PT. Nissan Motor Indonesia) memberi sambutan pembuka dalam acara peresmian konsep baru Nissan Datsun Mlati.

Hendra Kurniawan, selaku CEO WSBY menambahkan, pembaharuan konsep pada dealer tersebut berfokus kepada lima elemen utama.

Termasuk tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom, lambang 'Nissan Drive' merah yang ikonik, berbagai area konsultasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, premium lounge yang nyaman, serta area pengiriman eksklusif ketika pelanggan menerima mobil baru mereka untuk pertama kalinya.

(Baca Juga: Sadis! Nissan Juke VIN 2017 Ini Kena Diskon Rp 70 Juta, Harganya Jadi Lebih Murah dari Xpander dan Livina)

Secara total dealer tersebut memiliki luas lahan 2.865 meter persegi, dengan luas showroom seluas 715,25 meter persegi dan area workshop seluas 729,6 meter persegi yang didukung oleh 15 bay.

"Ini merupakan babak baru bagi kami dalam menghadirkan produk-produk Nissan dan Datsun kepada pelanggan. Kami bangga dapat mengadopsi standar global Nissan di outlet kami," tambah Hendra.

"Kami percaya bahwa melalui desain baru dan fasilitas yang telah ditingkatkan, kami mampu memperkuat setiap bagian dari pengalaman pelanggan dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Nissan dan Datsun," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa