Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blue Bird Resmikan Balai Lelang Milik Bersama, Gandeng Mitsubishi dan Takari

Dia Saputra - Kamis, 27 Juni 2019 | 16:16 WIB
Caready merupakan usaha patungan atau joint venture antara Bluebird, Mitsubishi UFG Lease and Finance Co Ltd dan PT Takari Kokoh Sejahtera.
Tribunnews.com
Caready merupakan usaha patungan atau joint venture antara Bluebird, Mitsubishi UFG Lease and Finance Co Ltd dan PT Takari Kokoh Sejahtera.

GridOto.com - Mitsubishi UFG Lease and Finance Co Ltd dan PT Takari Kokoh Sejahtera digandeng oleh PT Blue Bird Tbk (BIRD) untuk membuat Balai Lelang Caready.

Mereka meresmikan anak usaha milik bersama yang bernama PT Balai Lelang Caready berada di Jalan Raya Narogong nomor 37, Rawalumbu, Bekasi pada Kamis (27/6/2019).

Modal dasar perusahaan patungan ini sebesar Rp 23 miliar dengan komposisi kepemilikan BIRD sebesar 51 persen, Mitsubishi UFJ sebesar 39 persen dan Takari 10 persen dari total saham.

(Baca Juga: Taksi listrik Blue Bird, Satu Kali Cas Mampu Berjalan 300 km)

Noni Purnomo selaku direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan, Caready merupakan bagian dari langkah diversifikasi dan pengembangan usaha yang terus dilaksanakan BIRD.

"Kita bersama Mitsubishi dan Takari punya leasing. Kita punya aset yang fokus bagaimana jual kendaraan seken tapi berkualitas jadi tidak membuat pembeli putus asa," kata Noni.

" Kata Caready bisa dibaca car ready atu care ready," imbuh Noni.

(Baca Juga: Begini Cara Blue Bird Hadapi Taksi Listrik Jika Mati di Tengah Jalan)

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : tribunnews

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa