Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbagai Fasilitas Lengkap Tersedia di Diler Suzuki Makassar Milik PT MPS

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 27 Juni 2019 | 15:20 WIB
Diler Suzuki Makassar milik PT MPS dengan berbagai fasilitas yang lengkap
Vedhit/GridOto.com
Diler Suzuki Makassar milik PT MPS dengan berbagai fasilitas yang lengkap

GridOto.com - PT Megahputra Sejahtera (MPS) berdiri sejak tahun 1976 dan telah memiliki sebelas cabang diler yang tersebar di Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba, Palopo, Polman, Malili, Bone, Mamuju, Pare-pare, dan Sengkang.

Pada kegiatan Tour ILMU New Carry Pick Up, 24-25 Juni 2019, peserta mengunjungi PT MPS yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani No. 116, Bua Kana, Makassar.

Hadir dengan konsep yang nyaman dan modern, diler ini terbagi menjadi showroom yang menjamin ketersediaan fasilitas.

Seperti produk dan spare part, bengkel, serta waiting lounge yang dilengkapi fasilitas bermain anak, snack corner, smoking room, Wi-Fi, dan full air conditioner agar pelanggan merasa nyaman selama menunggu servis mobil.

(Baca Juga: Beli New Carry Pick Up Dapat Motor Nex II, Beragam Promo Menarik Diler Suzuki Makassar)

Di bagian bengkel, PT MPS menyediakan 8 stall servis reguler, 1 stall spooring balancing, dan perbaikan AC dengan kapasitas 24 unit per hari.

Sarana dan peralatan bengkel telah disesuaikan dengan standar nasional Suzuki sehingga mampu melayani pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.

“Pertumbuhan perekonomian Makassar terus meningkat setiap tahun. Hal ini sejalan dengan meningkatnya jumlah wirausaha dan UMKM," ujar Andree Sulimdro selaku Direksi PT MPS.

"Kami ingin menjadi bagian dalam pertumbuhan perekonomian tersebut dengan berkontribusi dalam memajukan usaha para pelanggan setia Suzuki di Makassar melalui konsep ILMU yang ada pada New Carry Pick Up,” tutup Andree.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa