Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Inikah Wajah Suzuki Ignis Facelift Beraura Vitara Brezza?

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 25 Juni 2019 | 10:35 WIB
Gambar render Suzuki Ignis facelift
indianautosblog
Gambar render Suzuki Ignis facelift

GridOto.com - Beberapa waktu lalu kami sudah memberitakan informasi terkait rencana Maruti Suzuki India yang akan memperbarui tampang Suzuki Ignis.

Ignis baru dikabarkan akan memperbarui tampang dengan fascia lebih segar.

Perihal hal inipun sudah kami konfirmasi langsung ke PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku prinsipal Suzuki di Indonesia.

"Kalau prediksi minor atau mayor change Ignis kita masih belum ada update-nya. Tapi arapan kita ke prinsipal semoga perubahan Ignis tetap pada core-nya dan appeal ke younger segment target" kata Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Lain halnnya dengan yang terus berkembang di India. Karena menganggap isu Ignis facelift ini begitu penting menggugah modifikator digital IAB, Shoeb Kalania, bikin versi render Ignis facelift.

Tampilan depan Suzuki Vitara Brezza
Kompas.com
Tampilan depan Suzuki Vitara Brezza
Perubahan paling menonjol pada Ignis Facelift ialah bentuk gril radiator baru dengan desain cincin berbentuk U yang terinspirasi dari Maruti Vitara Brezza.

Render bikinan Shoeb Kalania juga menunjukkan ubahan bumper bawah baru, pelek baru, lis pelek yang sewarna bodi mobil. Ditambah dengan sisipan warna hitam untuk meningkatkan kesan gahar Ignis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa