Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Fortuner Hidden Beach

Ini Bukti Betapa Fortuner Secara Alami Adalah Big SUV yang Praktis

Trybowo Laksono - Senin, 24 Juni 2019 | 21:21 WIB
Toyota Fortuner VRZ 4x4
Rianto Prasetyo
Toyota Fortuner VRZ 4x4

GridOto.com - Dalam perjalanan jauh seperti ekspedisi Toyota Fortuner Hidden Beach, kepraktisan tentu menjadi faktor yang penting bagi tim.

Tak lain karena dalam perjalanan, banyak sekali barang yang dibawa oleh kru mulai dari alat shooting seperti kamera dan drone, hingga barang pribadi seperti camilan, minuman, ponsel, dompet, dan powerbank.

Mobil yang praktis adalah mobil yang mampu memberikan banyak tempat penyimpanan dan kemudahan untuk penumpang menaruh ragam barang yang dibawanya.

Toyota Fortuner VRZ 4x4 yang kami gunakan dalam ekspedisi Toyota Fortuner Hidden Beach bisa dikatakan sebagai mobil yang praktis.

Bagaimana tidak, di bagian dasbor saja sudah ada 2 laci tertutup yang salah satunya bisa berfungsi sebagai chiller untuk mendinginkan makanan atau minuman.

Laci atas dilengkapi fitur chiller
Rianto Prasetyo
Laci atas dilengkapi fitur chiller

Udara dingin itu berasal dari embusan AC yang disalurkan ke dalam laci, dan asyiknya, katup saluran pendingin bisa ditutup jika ingin difungsikan sebagai laci biasa.

Lalu cup holder ada banyak, di konsol tengah 2, di dootrim masing-masing ada 2 dan di dekat ventilasi dasbor ada cup holder lipat.

Console box juga cukup besar untuk menaruh tas kecil atau dompet. Di bagian atas tutupnya dilapis material lembut sehingga memberi kenyamanan saat tangan bersandar.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa