Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Terkena Serangan Jantung, Pikap Tabrak Pot Bunga di Surabaya

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 15 Juni 2019 | 16:25 WIB
Petugas Linmas, Satpol PP, Dinkes Surabaya mengevakuasi jasad sopir mobil pickup.
Surya Malang
Petugas Linmas, Satpol PP, Dinkes Surabaya mengevakuasi jasad sopir mobil pickup.

GridOto.com - Sebuah mobil pikap mendadak oleng menabrak pot bunga yang ada di bahu Jalan Kenjeran No. 76, Surabaya, Jawa Timur Sabtu (15/6/2019).

Pikap dikemudikan oleh Muhammad Fatta (52) warga Jalan Ach Faqih, Pangeranan, Bangkalan, Madura. Fatta tak sendirian, saat insiden itu terjadi ia ditemani Akbar, cucunya.

Mobil itu datang dari arah timur menuju barat Jalan Kenjeran, pasca melewati perlintasan kereta api, insiden itu terjadi.

Mobil Pickup tanpa muatan bernopol M 8304 H itu oleng ke bahu jalan sebelah kiri, lalu menabrak pot bunga yang mengagetkan warga sekitar.

Setelah petugas Dinas Kesehatan TGC Kedung Cowek memeriksa kondisi korban, ternyata Fatta telah dinyatakan meninggal dunia, dengan dugaan terkena serangan jantung.

(Baca Juga: Mitsubishi L300 Pikap Diseruduk Bus Harapan Jaya Masuk Warung Pecel, 3 Orang Tewas)

"Untuk cucunya sendiri, tidak apa-apa hanya kaget dan shock," jelas Eddy Christianto, Kepala BPB Linmas Surabaya, dikutip dari Suryamalang.com pada Sabtu (15/6/2019).

Sementara Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih mengungkapkan penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang diterimanya, insiden itu disebabkan karena si pengemudi mengalami serangan jantung mendadak.

Hal itu membuat pengemudi tak sadarkan diri sehingga mempengaruhi laju mobilnya yang berhujung tabrakan, lalu meninggal di tempat.

"Iya, yang punya pickup itu ternyata ada sakit jantung karena terlalu lama sakit dan dia gak tahan, akhirnya dia banting setir," ucap Masdawati.

"Saat ini keluarga sudah ada di Mapolsek Simokerto untuk kami mintai keterangan," bilangnyanya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Mobil Pickup Oleng Hingga Nabrak Pot Bunga di Surabaya, Sopir Terkena Serangan Jantung Dan Tewas

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Suryamalang.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa