Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelaran Indonesia Modification Expo Seri Kedua Dijanjikan Lebih Heboh

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 7 Juni 2019 | 22:14 WIB
Suasana IMX 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan
Aditya Pradifta
Suasana IMX 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan

GridOto.com - Setelah sukses menyelenggarakan Indonesia Modification Expo (IMX) perdana tahun lalu, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bersiap menggelar IMX seri ke-2.

IMX seri ke-2 ini bakal dihelat 28-29 September 2019 di venue yang sama seperti tahun sebelumnya yakni di Balai Kartini, Jakarta.

Untuk tahun ini, IMX2019 mengusung tema “The Power of Collaboration”, sebagai perwujudan gebrakan besar industri modifikasi dan aftermarket.

Dua Toyota di booth WALD IMX 2018
Aditya/GridOto.com
Dua Toyota di booth WALD IMX 2018
“Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak kami yakin industri modifikasi kita bisa sebesar Amerika dan Jepang. Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning dunia, apalagi memiliki pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara" buka bilang Andre Mulyadi founder NMAA.

Andre lebih jauh juga meyakinkan akan banyak produk aftermarket baru yang diluncurkan.

Hal ini bertolak dari beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu, seperti KARMA, Bitelblack, Yoong Motor, yang terbukti berhasil dan bahkan menembus pasar modifikasi dunia.

"Kami bertekad tahun ini (IMX 2019) akan lebih variatif. Ada beberapa brand baru dari luar negeri seperti brand mainan anak PEG, Mooneyes juga ada live mods. Sementara layout mobil (modifikasi) tetap ada 50 unit" tambah Andre.   

Tahun ini dengan tema “The Power of Collaboration”, brand aftermarket yang bergabung di IMX secara otomatis akan terintegrasi dengan beberapa event pameran modifikasi serupa di Amerika dan Jepang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa