Ngenes! Baru 15 Menit Dibeli, Bugatti Veyron Langsung Dihajar CR-V

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 7 Juni 2019 | 12:45 WIB
Bugatti Veyron
Topspeed.com
Bugatti Veyron

GridOto.com - Bugatti Veyron yang ditumpangi Tracy Morgan, seorang komedian asal Amerika Serikat, terlibat kecelakaan dengan mobil Honda CR-V di salah satu jalan kota New York, Amerika Serikat, Selasa (4/6/2019).

Kronologinya, Bugatti Veyron tersebut sedang melintasi di jalan 42nd Street dan bersiap untuk belok ke arah 10th Avenue.

Tiba-tiba muncul Honda CR-V dan langsung bertabrakan dengan Bugatti Veyron Tersebut.

Menurut kepolisian Kota New York, kejadian tersebut terjadi di sudut persimpangan jalan dan insiden tersebut terjadi bukan karena kesalahan Tracy Morgan.

(Baca Juga: Beli Mobil Mewah Bugatti Chiron, Pria Ini Kaget Pajaknya Mahal Banget!)

Ternyata, Bugatti Veyron tersebut baru dibeli sang komedian 15 menit sebelumnya dari Manhattan Motorcars seharga 2 juta dollar atau setara dengan Rp 28,5 milliar rupiah.

Karena tabrakan tersebut, Bugatti Veyron mengalami kerusakan di bagian panel body sebelah sisi pengemudi, axle depan, sampai roda depan.

Untuk mengganti kerusakan tersebut, uang yang harus dikeluarkan ditaksir sebesar 50.000 dollar atau setara dengan Rp 700 juta rupiah.

Untungnya, tidak ada yang terluka dari insiden ini.

Menurut video yang dilansir BuzzFeed News, setelah insiden terjadi, Tracy Morgan dapat keluar dari mobilnya dalam keadaan baik-baik saja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Topspeed.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa