Demi Gengsi, Pemilik BMW Ini Rutin Curi Ayam dan Bebek Buat Beli Bensin

Harun Rasyid - Kamis, 6 Juni 2019 | 20:50 WIB
Ilustrasi mobil BMW
Tribunlampung.co.id
Ilustrasi mobil BMW

GridOto.com - Mobil BMW memang tergolong mobil sport mewah dan berkelas, jadi harusnya enggak bisa protes soal konsumsi bensinnya yang boros.

Tak heran jika pemilik mobil BMW memang berasal dari kalangan orang berduit, namun di China ada pemilik BMW yang nekat mencuri unggas untuk beli bensin mobilnya.

Dilansir GridOto dari Red Star News via SCMP, pemilik BMW tersebut adalah seorang petani berusia 50 tahun yang tergolong kaya karena mempunyai vila beberapa lantai.

Karena punya masalah finansial dan tak kuat biayai bensin mobil BMW miliknya, petani tersebut pun nekat curi ayam dan bebek di Linshui County, Provinsi Sichuan sejak April lalu.

(Baca Juga: Si Tampan BMW Concept 18, Sempurna dari Ujung Depan Hingga Belakang)

Tindakannya ini berujung tertangkapnya petani tersebut oleh pihak kepolisian setempat dalam sebuah operasi penggerebekan.

Kepada polisi, petani tersebut mengungkapkan BMW itu termasuk mobil yang boros.

Berdasarkan rekaman CCTV, petani itu biasanya menaiki motor untuk melakukan aksinya dengan pergi ke desa terdekat pada malam hari.

Setelah berhasil mencuri ayam dan bebek, ia memelihara unggas tersebut hingga pembeli datang ke rumahnya dan hasil penjualan tersebut dipakai untuk beli bensin mobil BMW miliknya.

(Baca Juga: Selain Mobil dan Motor, BMW Ternyata Juga Bikin Otoped. Harganya Rp 12 Jutaan)

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Red Star News

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X