Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terkuak, Ternyata Anak Mantan Kapolri yang Cegat Toyota Fortuner Berpelat Mabes Polri

Gayuh Satriyo Wibowo - Selasa, 4 Juni 2019 | 20:59 WIB
Ipda Danny , Anak mantan Kapolri, yang menghentikan Toyota Fortuner berplat Mabes Polri Abal-abal
Ipda Danny , Anak mantan Kapolri, yang menghentikan Toyota Fortuner berplat Mabes Polri Abal-abal

GridOto.com - Beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan di  media sosial akan adanya mobil Toyota Fortuner yang dicegat oleh Polisi karena ugal-ugalan di Bogor, Jawa Barat.

Sosok yang berani memberhentikan mobil tersebut adalah Ipda Danny Trisespianto Arief yang tak lain merupakan anak dari mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Sutarman.

Dilansir dari Surabaya.tribunnews.com, sosok yang akrab disapa Ipda Danny Sutarman yang saat ini menjabat sebagai Kepala Unit Turjawali Satlantas Polres Bogor dikenal oleh sejawatnya sebagai sosok yang sederhana.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky, beliau mengenal Ipda Danny sebagai seorang yang sederhana dan rajin melaksanakan tugas.

"(Dia) Baik ya, sederhana, guyub (rukun) sama anggota dan rajin melaksanakan tugas," kata Dicky kepada wartawan beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Honda Vario Misterius Tergeletak di Sawah, Plat Nomor Hilang, Warga Bingung Cari yang Punya)

Beliau juga mengatakan bahwa  apa yang dilakukan oleh Ipda Danny merupakan insting seorang Polisi bilamana menemui hal yang janggal.

Diketahui, Ipda Danny bersama Satlantas Polres Bogor lainnya terekam dalam sebuah video menindak pengendara Fortuner hitam bernopol dinas Polri yang terjadi di kawasan Cisarua Puncak Bogor pada Sabtu (1/6/2019) lalu.

Video telah diunggah di media sosial tersebut akhirnya viral lantaran pengemudi dari Toyota Fortuner berinisial KK (24) tersebut ternyata masih berstatus pelajar.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : surabaya.tribunews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa