Apes! Mau Lebaran, Gaji, THR, dan HP Malah Raib Digasak Begal

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 2 Juni 2019 | 10:44 WIB
Ilustrasi - Menggunakan tiga Yamaha Vixion, lima pembegal menggasak uang THR, gaji, dan HP milik Karta hari Sabtu lalu (1/6).
Helmi/GridOto.com
Ilustrasi - Menggunakan tiga Yamaha Vixion, lima pembegal menggasak uang THR, gaji, dan HP milik Karta hari Sabtu lalu (1/6).

GridOto.com - Datangnya hari raya Lebaran tidak terasa sudah bisa dihitung dengan jari.

Bagi sebagian orang, mungkin THR sudah turun, bahkan habis dibelanjakan baik untuk diri sendiri maupun untuk oleh-oleh sanak saudara di kampung.

Sayangnya, hal tersebut tidak bisa dirasakan Karawijaya Kusuma alias Karta (30).

Dilansir dari BangkaPos, alih-alih menghabiskan THR-nya untuk belanja, seluruh uang THR milik Karta malah ludes digasak begal.

(Baca Juga: Penangkapan Begal Bawa Bom di Pasuruan, Dipenuhi Suara Tembakan dan Kejar-kejaran Motor)

Menurut pengakuan Karta kepada pihak kepolisian setempat, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu kemarin (1/6) sekitar jam 18.40 WIB di Jalan Raya Desa Jurung, Kecamatan Merawang, Kepulauan Bangka Belitung, tepatnya di Jembatan Desa Jurung.

Warga Desa Kimak Dusun III, RT 07, Kecamatan Merawang, Bangka, tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut dialaminya saat hendak melintasi jembatan itu.

Tiba-tiba, lima orang begal yang menggunakan tiga unit sepeda motor Yamaha V-Ixion memberhentikannya.

Dua diantara mereka kemudian memegangi tangan korban dan dua lainnya menodong kepala Karta, satu dengan pisau dan satu lagi dengan pistol.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Bangkapos.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa