Chevrolet Spin Terjang Motor dan Tiang Lampu Hingga Roboh, Diduga Sopir Ngantuk

Ilham Fariq M - Jumat, 31 Mei 2019 | 17:11 WIB
Petugas memeriksa kondisi Chevrolet Spin yang terguling usai menabrak motor dan tiang listrik hingga roboh di Jalan Raya Solo-Wonogiri.
TribunSolo/ Agil Tri
Petugas memeriksa kondisi Chevrolet Spin yang terguling usai menabrak motor dan tiang listrik hingga roboh di Jalan Raya Solo-Wonogiri.

GridOto.com - Kecelakaan yang diakibatkan karena rasa kantuk kembali terjadi yang melibatkan mobil Chevrolet Spin yang menerjang motor dan berakhir menabrak tiang listrik.

Kecelakaan yang diketahui berlokasi di Jalan Raya Solo-Wonogiri tepatnya di Desa Nambangan, Selogiri, Wonogiri, Jawa Tengah pada Jumat (31/5/2019) pagi tadi.

Kondisi Chevrolet Spin berpelat nomor AD 9052 HI ini terguling setelah menerjang sebuah motor dan tiang lampu di pinggir jalan.

Berdasarkan keterangan dari saksi dan pengguna dari motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 6755 ASD, Sukaryo yang awalnya memarkirkan motornya di depan warung makan.

(Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Solo - Ngawi, 1 Bocah Meninggal Dunia)

Tiba-tiba diterjang Chevrolet Spin dari arah Selatan pada pukul 08.00 WIB.

"Saya dari Boyolali dan mau bekerja di dekat waterboom Selogiri, saat saya sedang makan, motor yang saya parkir di depan tiba-tiba ditabrak, lalu mobil itu kemudian menghantam tiang lampu," terangnya.

"Habis tikungan, mobil keluar jalur ke arah berlawanan, mungkin sopir mengantuk dan menabrak motor dan tiang lampu itu," tambahnya.

Karena insiden ini mobil SUV itu mengalami rusak parah dan sebuah tiang lampu roboh.

(Baca Juga: Mau Libur Lebaran ke Magelang? Ketahui Titik Rawan Kecelakaan, Rawan Macet dan Rawan Bencananya)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunSolo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa