Suka Nge-prank Pengendara, Pocong Gadungan Disikat Tim Jaguar

Gayuh Satriyo Wibowo - Jumat, 31 Mei 2019 | 10:40 WIB
H (13) bocah yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok akibat ngeprank menjadi pocong dan menakut-nakuti pengendara serta masyarakat yang melintas di Jembatan Juanda.   Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 'Ngeprank' Jadi Pocong di Jembatan Juanda Depok, Seorang Bocah Diamankan Polisi, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/05/30/ngeprank-jadi-pocong-di-jembatan-juanda-depok-seorang-bocah-diamankan-polisi.  Editor: Adi Suhendi
Istimewa
H (13) bocah yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok akibat ngeprank menjadi pocong dan menakut-nakuti pengendara serta masyarakat yang melintas di Jembatan Juanda. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 'Ngeprank' Jadi Pocong di Jembatan Juanda Depok, Seorang Bocah Diamankan Polisi, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/05/30/ngeprank-jadi-pocong-di-jembatan-juanda-depok-seorang-bocah-diamankan-polisi. Editor: Adi Suhendi

GridOto.com - Baru-baru ini sedang marak konten-konten prank di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube.

Namun kadang niat nge-prank ini berpotensi membahayakan keselamatan orang lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh segerombol pemuda di Kota Depok, Jawa Barat, belakangan ini.

Sekelompok pemuda yang sedang membuat video prank dengan menjadi hantu Pocong di Jembatan Juanda, Pancoran Mas, Kota Depok pada Kamis (30/5) dini hari, berlarian kocar-kacir saat melihat adanya patroli keamanan dari Tim Jaguar dari Polres Kota Depok.

(Baca Juga: Tertangkap Polisi, Sopir Ambulans Pembawa Batu Ngakunya Belum Dibayar)

Yang apes jelas pemuda yang berperan menjadi Pocong ini.

Pasalnya badannya yang masih diikat dan terbalut kain putih layaknya Pocong menyulitkannya untuk melarikan diri.

"Dia ditinggal lari temannya saat Jaguar datang, dia gak bisa lari sendiri karena dandanannya diikat-ikat seperti itu," ujar Iptu Winam,dikutip dari Tribunnews.com.

Winam menuturkan, bocah yang berhasil diamankan tersebut berinisial H dan masih berusia 13 tahun.

H mengaku nekat berpakaian pocong hanya untuk membuat video dengan menakut-nakuti pengendara, setelah itu video hasil nge-prank tersebut diupload di akun Instagram miliknya.

(Baca Juga: Niat Banget! Mobil Baim Wong Rela Dipenyokin Demi Ngeprank Istri)

"Begitu ditanya katanya lagi bikin video buat nakutin orang, iseng-iseng. Pas kami periksa instagramnya memang sekelompokan anak itu suka bikin konten video di instagram," kata Winam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : tribunnews

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa