Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik! Pakai Helm SNI dan Surat Lengkap Bisa Dapat Takjil dari Polisi

Gayuh Satriyo Wibowo - Rabu, 29 Mei 2019 | 14:55 WIB
Kasat Lantas AKP Vifa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar memberikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Banda Aceh-Medan, Simpang Aneuk Galong, Besar, Selasa (28/5/2019).
Dok. Polres Aceh Besar
Kasat Lantas AKP Vifa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar memberikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Banda Aceh-Medan, Simpang Aneuk Galong, Besar, Selasa (28/5/2019).

GridOto.com - Di Aceh, berkendara dengan aman dan tertib bisa dapat takjil, loh.

Kegiatan membagikan takjil kepada pengendara yang sesuai dengan kriteria tersebut dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Aceh Besar pada, Selasa (28/5) sore.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Simpang Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Daerah Istimewa Aceh.

Dilansir dari Serambinews.com, kegiatan sosial tersebut dilakukan sembari mensosialisasikan pentingnya keselamatan dalam berkendaran kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, sambil menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas, ada kebahagian tersendiri kami bisa berbagi takjil dengan para pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa,” kata Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satri Yuddha, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari, S.I.K, M.H.

(Baca Juga: Yamaha Nmax Club Indonesia Bagi-Bagi Takjil di Kotamobagu, Sulut)

Selain Kapolres Aceh Besar, Wakapolres Kompol Pradana AdityaNugraha, S.H, S.I.K turut menghadiri kegiatan yang berlangsung satu jam dan dimulai dari jam 17.00 WIB tersebut.

Menurut AKP Vifa, pegendara yang diutamakan untuk mendapatkan takjil adalah para pengendara yang memang berkendaran secara aman dengan menggunakan helm berstandar SNI serta yang memiliki surat-surat kendaraan lengkap.

Tujuannya adalah untuk mengapresiasi para pengendara kendaraan bermotor khususnya yang selalu tertib berlalu lintas.

“Pengguna jalan yang kami prioritaskan adalah yang menggunakan helm berstandar SNI dan surat kendaraannya lengkap. Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas,” pungkas AKP Vifa.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul, "Polres Aceh Besar Bagikan Takjil untuk Pengendara yang Pakai Helm SNI dan Lengkap Surat Kendaraan."

Editor : Hendra
Sumber : serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa