Soal Pengiriman Mobil Baru Jimny ke Konsumen, Suzuki Pakai Skema Siapa Cepat Dia Dapat

Naufal Shafly - Jumat, 24 Mei 2019 | 08:01 WIB
Suzuki All New Jimny
M. Adam Samudra / GridOto.com
Suzuki All New Jimny

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan SUV legendaris yang telah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, Suzuki Jimny.

Menurut Donny Saputra, Marketing Direktur 4W PT SIS, Suzuki Jimny akan diluncurkan di event otomotif besar bulan Juli mendatang.

Menurut agenda, maka ajang GIIAS 2019 besar kemungkinan adalah event yang dimaksud karena event itu akan dihelat pada 18-29 Juli 2019.

Terkait pengiriman unit ke konsumen, Donny menjelaskan bahwa pihaknya akan memprioritaskan konsumen yang lebih dulu melakukan pemesanan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Suzuki Jimny telah dipasarkan lewat skema pre-order di gelaran IIMS 2019, serta di beberapa dealer Suzuki.

(Baca Juga: Suzuki Bagi-bagi Promo di Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019, Apa Saja?)

"Saya belum bisa ngomong (konsumen yang pesan di IIMS akan dapat unit lebih dulu), karena pemesanan bukan hanya di IIMS kemarin, konsumen kan juga datang ke dealer secara serempak," kata Donny di Jakarta Selatan (24/5).

Soal kesiapan unit, Donny mengaku telah mendatangkan beberapa unit Jimny ke Indonesia, tapi ia menolak menyebut secara detil jumlah unit yang telah diterimanya.

"Ada beberapa lah. Ada sejumlah batch pengiriman yang kami terima," kata Donny.

Lebih lanjut, ia juga belum bisa memastikan bahwa unit yang saat ini ada bisa memenuhi pemesanan yang sudah masuk.

"Pokonya detil-detil seperti itu akan kami sampaikan saat launching nanti," tutupnya.

Editor : Dida Argadea

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X