Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Membaik Jelang MotoGP Prancis, Vinales Kembali Percaya Diri

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 Mei 2019 | 11:25 WIB
Maverick VInales, Monster Energy Yamaha, MotoGP Prancis
Maverick VInales, Monster Energy Yamaha, MotoGP Prancis

GridOto.com - Setelah berhasil mencetak podium pertamanya tahun ini di MotoGP Spanyol (5/5), Vinales mengaku kembali percaya diri jelang MotoGP Prancis nanti (17-19/5).

Setelah dua kali dirundung nasib sial, baik itu tabrakan dengan Morbidelli di MotoGP Argentina ataupun diganjar penalti ride through di MotoGP Amerika, wajar apabila Vinales merasa frustrasi.

Tidak hanya itu, performa balapan Vinales, terutama di lap pertama, juga seringkali tidak sebagus performa kualifikasi miliknya.

Karena itulah seperti dilansir dari Crash.net, ia merasa bahwa MotoGP Spanyol merupakan kali pertama dia dapat menunjukkan potensi miliknya dan motor YZR-M1 yang sesungguhnya.

(Baca Juga : Jelang MotoGP Prancis, Maverick Vinales Ungkap Performa Motor Yamaha)

"Kami kehilangan banyak waktu di Qatar, Argentina, dan Austin - di Austin kerena saya mendapat penalti ride-through. Hasil yang kami dapat di Jerez (MotoGP Spanyol) sangatlah penting karena sebelumnya kami belum bisa menunjukkan potensi kami yang sebenarnya," jelasnya.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut kemudian menitikberatkan pentingnya mengawali akhir pekan mereka dengan baik. 

"Sangat penting bagi kami untuk memasuki akhir pekan dengan menunjukkan potensi kami yang sebenarnya, terutama di lap-lap awal, di mana performa yang bagus sangatlah penting," ujarnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa